Sukses

Hadiri Siraman Aurel Hermansyah, Ini 6 Potret Millen Cyrus yang Curi Perhatian

Millen Cyrus curi perhatian saat hadiri siraman sepupunya dengan kebaya biru.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dekat dengan tanggal pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermanyah baru saja menggelar acara siraman pada Jumat (19/3/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara siraman dengan menggunakan adat Jawa itu berlangsung selama tiga jam sejak pukul 15.00 WIB. 

Meski tak dihadiri oleh Krisdayanti di momen siraman ini, sederet keluarga besar tampak memenuhi undangan. Tak terkecuali, Millendaru atau Millen Cyrus. Kehadiran sepupu Aurel Hermansyah ini pun langsung mencuri perhatian. 

Millen Cyrus datang dengan kebaya berwarna biru dengan gaya rambut disanggul rendah. Penampilannya itu pun kemudian dibanjiri pujian warganet usai diunggah di laman Instagram pribadinya pada Jumat (19/3/2021) lalu.

Curi perhatian, berikut ini 6 potret penampilan Millen Cyrus saat hadiri acara siraman Aurel Hermansyah yaang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (20/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan memukau Millen Cyrus saat hadiri acara siraman sepupunya, Aurel Hermansyah, pada Jumat (19/3/2021).

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara spesial itu, penampilan Millen Cyrus banjir pujian dari warganet yang memenuhi kolom komentar Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak keponakan Ashanty ini memakai kebaya biru dengan payet indah dan sanggul rendah ala messy hair.

5 dari 7 halaman

4. Menonjolkan makeup bold di area mata, makeup Millen masih terkesan natural dengan lipstik nude.

6 dari 7 halaman

5. Inilah momen kebersamaan Millen dengan Aurel Hermansyah di acara siraman yang digelar di Jakarta Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Millen semakin memukau dengan heels putih yang melengkapi pesonanya di acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.