Sukses

6 Kelakuan Murid Bak Kesurupan saat di Sekolah Ini Bikin Geleng Kepala

Kelakuan murid terlalu absurd ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang menghibur dan mengundang perhatian. Seperti konten tentang kelakuan absurd murid saat di sekolah. Ya, murid selalu mencuri perhatian dengan banyak tingkah bak orang lagi kesurupan.

Mulai dari memanjat dinding hingga mengangkat kursi memakai gigi, menjadi bukti kocaknya aksi murid bertingkah absurd bak kesurupan. Kelakuan kocak murid saat di sekolah ini menyita perhatian karena tingkahnya sangat nyeleneh.

Saking nyelenehnya, kelakuan absurd murid saat di sekolah bak orang kesurupan ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan nyeleneh tersebut mencuri perhatian publik sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan aksi absurdnya.

Penasaran kan dengan kelakuan murid bak kesurupan saat di sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan murid bak kesurupan saat di sekolah, Minggu (21/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang lain duduk santai, eh ini malah naik-naik jendela bak orang kesurupan.

3 dari 7 halaman

2. Demi eksis di CCTV, sampai rela manjat-manjat.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, murid ini malah unjuk kebolehan angkat kursi pakai gigi.

5 dari 7 halaman

4. Ketika murid gabut dan akhirnya panjat dinding.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, kursinya seakan-akan melayang sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, malah menyendiri dan bicara sama tembok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini