Sukses

7 Gaya Pemotretan Michelle Ziudith Bertema Woman in Black, Menawan

Penampilan Michelle Ziudith dalam busana serba hitam curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith Waselly atau yang lebih dikenal dengan Michelle Ziudith ini memulai keriernya di dunia entertain dengan mengikuti ajang MIss Celebrity pada 2009 lalu. Namun, wanita asal Medan ini memulai debut akting dalam film Remember When yang rilis pada 2014.

Sejak saat itu, karier Michelle Ziudith dalam dunia akting pun semakin meningkat. Puluhan judul dilm, sinetron bahkan FTV pun telah ia bintangi. Bahkan, bukan hanya meniti karier di dunia akting saja. Akan tetapi Michelle Ziudith diketahui melebarkan sayap pada dunia bisnis dengan mendesain busana bernama Hardware Clothing.

Tak hanya aktif pada dunia entertain saja, namun wanita kelahiran 20 Januari 1995 ini juga aktif di media sosial. Ia diketahui kerap mengunggah berbagai kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya.

Bahkan, pemain Mekah I'm Coming ini kerap mengunggah beberapa gaya pemotretannya di media sosial. Penampilan Michelle Ziudith dalam beberapa pemotretannya juga sering curi perhatian publik.

Terbaru, wanita 26 tahun ini mengunggah gaya pemotretannya dengan menggunakan busana serba hitam di media sosial. Penampilan Michelle Ziudith ini pun tuai pujian dari netizen.

Penasaran bagaimana penampilan Michelle Ziudith? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Michelle Ziudith saat menjalani pemotretan bertema woman in black, Minggu (21/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Michelle Ziudith tampil begitu menawan dengan simple dress berwarna hitam.

3 dari 8 halaman

2. Senyum manis Michelle juga terlihat dalam pemotretan terbarunya.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru Michelle Ziudith.

5 dari 8 halaman

4. Tampil dalam balutan gaun serba hitam, Michelle Ziudith terlihat begitu menawan.

6 dari 8 halaman

5. Dalam pemotretan tersebut, Michelle terlihat menggunakan makeup yang cukup natural.

7 dari 8 halaman

6. Tatanan rambut Michelle Ziudith juga tak lepas dari sorotan publik.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya menggunakan gaun serba hitam, penampilan Michelle dengan busana model sabrina berwarna putih dan celana hitam ini juga curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini