Sukses

6 Barang Anti Maling Ini Unik Banget, Kelewat Kreatif

Barang-barang anti maling bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika banyak cara kreatif yang dilakukan banyak orang agar barang mereka aman dari maling. Cara yang kreatif ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Bahkan cara kreatif ini menjadi inspirasi banyak orang yang tertarik membuat barang anti maling.

Mulai dari helm anti maling yang dibuat dari ember hingga cara kreatif dengan menaruh topeng menyeramkan di mobil, menjadi bukti adanya barang anti maling. Barang anti maling ini akan membuat para maling mikir dua kali untuk melakukan aksinya tak terpuji.

Saking kreatifnya, barang anti maling ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, barang anti maling tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang tepuk jidat menyaksikan cara kreatif agar barang tidak dimaling.

Barang anti maling ini berhasil bikin banyak orang tepuk jidat saking kreatifnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, barang anti maling yang kelewat kreatif, Minggu (21/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maling tersenyum kecut melihat helm ini.

3 dari 7 halaman

2. Solusi biar TV enggak dimaling ya disatukan dengan tembok.

4 dari 7 halaman

3. Mobil yang akan bikin para maling urungkan niat buruknya.

5 dari 7 halaman

4. Pintu anti maling dengan tingkat keamanan level tertinggi.

6 dari 7 halaman

5. Gembok motor ini gede banget, bikin maling mikir dua kali nih.

7 dari 7 halaman

6. Biar enggak gampang ilang, pulpennya dibuat ukuran besar dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.