Sukses

8 Momen Akad Nikah Ikbal Fauzi dan Novia, Buku Nikahnya Curi Perhatian

Ikbal Fauzi pemeran Rendy 'Ikatan Cinta' resmi menikah dengan Novia Giana Nurjanah.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ikbal Fauzi beberapa waktu terakhir menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pemain sinetron Ikatan Cinta ini diketahui akan melepas masa lajangnya dengan seorang dokter bernama Novia Giana Nurjanah.

Bahkan pada hari ini (21/3/2021) keduanya diketahui telah melangsungkan akad nikah di Villa Lagenta, Lembang, Jawa Barat. Pernikahan Ikbal dan Novia sendiri diselenggarakan secara intim dengan dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat.

Meski begitu, akad nikah pasangan selebriti ini juga disiarkan secara langsung melalui wedding organizer, @dweddingplanner_. Hal ini dilakukan agar para penggemar bisa menyaksikan ijab kabul. Tak hanya itu saja, terkait dengan akad nikah yang dilakukan oleh Ikbal dan Novia pun sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar 'Hari Patah Hati Pondok Pelita'.

Bukan hanya akad nikah Ikbal dan Novia yang jadi sorotan netizen karena dilakukan dengan tema outdoor saja. Akan tetapi, potret keduanya saat memegang replika buku nikah berukuran besar juga menjadi perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret akad nikah Ikbal Fauzi dan Novia, Minggu (21/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dalam ijab kabul tersebut, Ikbal Fauzi menyerahkan mas kawin berupa 30 gram emas serta uang tunai sebesar 21 ringgit, 3 dollar dan 2021 real.

3 dari 9 halaman

2. Dalam akad nikah yang berlangsung, Ikbal berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

4 dari 9 halaman

3. Usai ijab kabul, Novia pun baru ikut mendampingi Ikbal untuk melakukan penandatanganan berkas sekaligus penyerahan mas kawin.

5 dari 9 halaman

4. Momen keduanya saat saling merangkul dalam doa juga tak luput dari sorotan netizen.

6 dari 9 halaman

5. Keduanya tak bisa menyembunyikan raut bahagia saat menjalani pemotretan usai resmi menjadi pasangan suami istri.

7 dari 9 halaman

6. Salah satu property pernikahan keduanya berupa replika buku nikah ini juga tak luput dari perhatian publik.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, netizen dibuat gemas akan pose keduanya yang memperlihatkan kegembiraan usai ijab kabul.

9 dari 9 halaman

8. Prosesi akad nikah tersebut pun terlihat dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini