Sukses

6 Pose Hewan saat Tidur Nungging Ini Bikin Gemas

Hewan saat tidur posisi nungging ini bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang suka memelihara binatang karena gemas dengan tingkah lucunya. Salah satu tingkah hewan yang bikin gemas adalah pose saat tidur.

Pose saat tidur yang menyita perhatian adalah pose nungging dengan meregangkan kedua tangannya. Mulai dari hewan kucing hingga si raja hutan, singa, menunjukkan posisi tidur nungging yang curi perhatian. Posisi nungging ini menjadi tanda hewan tersebut ingin beristirahat setelah beraktivitas.

Saking curi perhatian, warganet yang merasa gemas menyebarluaskan foto hewan dengan pose tidur nungging ini ke media sosial. Siapa sangka, banyak warganet lain merasa begitu gemas saat melihat foto dengan posisi tidur yang bikin gemas.

Penasaran kan dengan pose tidur hewan saat nungging yang bikin gemas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pose tidur hewan saat nungging yang bikin gemas, Minggu (21/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, kucing pose tidur nungging ini bikin gemas banget.

3 dari 7 halaman

2. Capek ngejar rusa, macan tutul ini akhirnya mengantuk.

4 dari 7 halaman

3. Raja hutan mau tidur dulu ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Tidur di hamparan salju memang paling sejuk.

6 dari 7 halaman

5. Anjing ini tampaknya lagi capek banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Ketika capek habis ngejar tikus lalu ketemu kasur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.