Sukses

Viral Aksi Driver Ojol Lakukan Video Call dengan Bahasa Isyarat, Bikin Haru

Video yang memperlihatkan driver ojol tengah video call dengan bahasa isyarat ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya teknologi tentu saja akan memudahkan banyak orang dalam berbagai kegiatan. Salah satunya ialah mempermudah dalam hal komunikasi.

Pasalnya, hampir setiap tahunnya semakin berkembang pula alat komunikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung. Bahkan, kini kamu bisa dengan mudah untuk saling berkomunikasi dengan melihat lawan bicara melalui video call. Fitur video call yang disediakan ini pun cukup sering digunakan oleh masyarakat luas.

 

Baru-baru ini beredar luas di media sosial yang memperlihatkan seorang driver ojol tengah melakukan video call di salah satu mal. Video yang diunggah oleh akun TikTok @syamkus pada Minggu (7/3/2021) ini pun menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, dalam video tersebut terlihat seorang driver ojol yang tengah melakukan video call menggunakan bahasa isyarat. Dalam video tersebut terlihat seorang driver ojol pria yang seolah-olah tengah melakukan video call sambil menggerakkan tangannya sebagai bahasa isyarat.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @syamkus ini pun kemudian viral di berbagai media sosial lainnya. Bahkan, tak sedikit pula mencuri perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video driver ojol tengah berbahas isyarat viral

Akun TikTok @syamkus pun menuliskan keterangan dalam video yang diunggah. Ia pun menyebutkan untuk jangan lupa selalu bersyukur dengan keadaan yang ada.

"Lagi di mall, gak sengaja ngeliat driver ojol lagi vc (video call)." tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @syamkus, Minggu (21/3/2021).

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 287 ribu kali ini terlihat seornag driver ojol berbaju hitam tengah melakukan video call dengan menggunakan bahasa isyarat. Video tersebut pun telah disukai sebanyak lebih dari 16 ribu kali.

Salah seorang akun yang ikut mengomentari video tersebut mengaku jika orang yang berada dalam video merupakan temannya. Tak hanya itu saja, ia juga turut menambahkan, jika memang terdapat komunitas driver ojol tuna rungu dan tuna wicara.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Melihat adanya seorang driver ojol yang tetap gigih bekerja sambil melakukan video call dengan menggunakan bahasa isyarat pun mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa kagum serta memberikan doa dan semangat terhadap sang driver ojek online tersebut.

"Ini kalo gak salah di Kokas, Minggu kemaren soalnya ktemu mas ini di Chatim* kokas, baik jg ngasih duduk ke temen aku," tulis akun @assavi096.

"Abang itu lagi video call sama istri atau keluarganya mungkin, semoga beliau sll dlm lindungan Tuhan," ujar akun @miabali.

"terima kasih perusahaan ojol yg telah mempekerjakannya,, semoga si bapak sehat dan lancar rejeki" tulis akun @maychia81.

@syamkus

Jangan lupa bersyukur 🥺❤️

♬ Rapuh - Opick

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini