Sukses

6 Potret CCTV Low Budget Ini Unik, Kelewat Kreatif

Kreativitas membuat CCTV low budget ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial terdapat banyak konten lucu dan menghibur. Seperti konten tentang CCTV low budget yang berhasil bikin banyak orang geleng kepala. Kreativitas membuat CCTV low budget ini berhasil menyita perhatian.

Mulai dari CCTV dibuat dari kaleng bekas hingga menempelkan kertas yang sudah diprint gambar CCTV ke dinding, menjadi bukti CCTV low budget ini bikin elus dada. CCTV yang nyeleneh ini cukup membuat banyak orang tepuk jidat setelah melihatnya.

Saking nyelenehnya, CCTV low budget ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, CCTV low budget menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis melihat kreativitas hasil membuat CCTV dengan low budget.

Penasaran kan dengan potret CCTV low budget yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, CCTV low budget yang unik, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. CCTV kearifan lokal dengan pakai kaleng bekas.

3 dari 7 halaman

2. Tak ada CCTV, pakai lampu pun tak masalah.

4 dari 7 halaman

3. Yakin aja dulu~

5 dari 7 halaman

4. Maling tersenyum tipis melihat CCTV ini.

6 dari 7 halaman

5. CCTV manual, langsung diamati pakai mata kepala sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang tahu posisi CCTV di sandal ini bagian mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.