Sukses

6 Potret Sandrinna Michelle saat Tampil Berponi, Semakin Terlihat Imut

Sandrinna Michelle kerap tampil dengan ragam gaya rambut, salah satunya adalah gaya rambut berponi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sandrinna Michelle tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini tengah naik daun. Membintangi sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna sukses memikat hati penonton Indonesia.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Sandrinna Michelle tak lepas dari perhatian. Penampilan hingga gaya rambutnya pun kerap menjadi sorotan. Kakak Richelle Skornicki ini kerap tampil dengan ragam gaya rambut, salah satunya rambut berponi.

Tampil dengan gaya rambut berponi, lawan main Rey Bong dalam sinetron Dari Jendela SMP ini semakin terlihat imut dan menggemaskan. Beberapa kali Sandrinna memilih tampil dengan gaya rambut berponi, salah satunya saat ia bermain di sinetron Cinta Karena Cinta.

Tak sedikit warganet yang dibuat gemas dengan gaya rambut artis berusia 14 tahun ini. Penasaran bagaimana potret Sandrinna saat tampil dengan gaya rambut berponi? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sandrinna dengan gaya rambut berponi, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menilik dari Instagram pribadinya, Sandrinna Michelle beberapa kali tampil dengan gaya rambut berponi yang membuatnya semakin terlihat imut.

3 dari 7 halaman

2. Ada banyak film dan sinetron yang memperlihatkan potret gemas Sandrinna dengan rambut berponi, salah satunya film Danur.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang dibuat pangling dengan penampilan artis berusia 14 tahun saat tampil dengan poni.

5 dari 7 halaman

4. Lawan main Rey Bong dalam sinetron Dari Jendela SMP ini terlihat seperti boneka barbie yang menggemaskan ya.

6 dari 7 halaman

5. Wajah pemeran Wulan dalam sinetron DJS ini memang sangat cocok ketika Ia tampil dengan poni.

7 dari 7 halaman

6. Tak dipungkiri Sandrinna makin terlihat imut saat tampil dengan poni. Namun Sandrinna semakin terlihat dewasa saat tampil dengan gaya rambut berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.