Sukses

Terjebak Friendzone 30 Tahun, Momen Ibu Teleponan dengan Teman SMA Ini Bikin Senyum

Setelah 30 tahun terjebak friendzone, sahabat ibu tersebut mengungkapkan perasaan lewat telepon.

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah adalah masa-masa yang paling indah. Tak hanya cerita persahabatan, namun cerita cinta saat masih duduk di bangku sekolah kerap membuat seseorang kilas balik momen tersebut bahkan sampai senyum-senyum sendiri.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang lebih mudah untuk menemukan teman lamanya. Bahkan saat ini banyak orang yang meminta bantuan di media sosial agar bisa berjumpa dengan teman lamanya.

Belum lama ini melintasi linimasa For Your Page (FYP) dimana sang pemilik akun memperlihatkan momen saat sang ibu teleponan dengan sahabat SMA nya. 30 tahun tidak berjumpa, tentunya momen yang diabadikan sang pemilik akun adalah momen temu kangen. Uniknya, sang pemilik akun menuliskan bahwa sang ibu terjebak friendzone selama 30 tahun dengan sahabat dekatnya ini.

Saat ini istilah friendzone memang terkenal di kalangan anak muda. Jika dibahasakan dalam pengertian bahasa Indonesia, friendzone adalah adalah sebutan untuk cowok dan cewek yang terlibat dalam hubungan pertemanan yang sangat akrab. Namun salah satunya menganggap temannya lebih dari sekadar teman.

Momen ibu-ibu teleponan dengan teman SMA nya setelah 30 tahun tak berjumpa ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @extrordnryu pada Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjebak Friendzone 30 Tahun

Friendzone adalah salah satu istilah untuk menggambarkan hubungan pertemanan antara cowok dan cewek, namun salah satunya menganggap hubungan yang terjalin lebih dari sekadar teman. Seseorang yang terjebak dalam friendzone harus bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan rasa agar persahabatan yang sudah terjalin lama tidak putus.

Persahabatan yang terjalin antara cowok dan cewek pasti salah satunya mempunyai rasa lebih dari sekadar teman. Konsep tersebut seringkali menjadi perbicangan di kalangan anak muda, dimana ada yang menganggap bahwa tak semua persahabatan antara cowok dan cewek salah satunya ada yang jatuh cinta. Namun ada yang menganggap sebaliknya.

Bertahan dalam rasa cinta kepada sahabat memang tak selamanya indah. Mencintai sahabat itu artinya harus siap cintanya bertepuk sebelah tangan. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang pemilik akun yang mengunggah momen saat sang ibu teleponan dengan sahabat SMA nya. Sang pemilik akun juga menuliskan bahwa ibu dan sahabat ibunya terjebak friendzone selama 30 tahun.

@extrordnryu

Friendzone 30 th #MulaiDari100 #fypdongggggggg #fypシ #belumpernahfyp #friendzon #friendzone

♬ Friendzone. Budidoremi. Feby x Adam Cover - iraa☕

Sang pemilik akun mengabadikan momen teleponan sang ibu dengan sahabat SMA nya ini pada 22 Februari 2021. Dalam video tersebut terdengar bahwa keduanya sedang berbincang dan menceritakan kembali momen-momen yang pernah dilalui bersama. Bahkan sahabat dari ibu sang pemilik akun ini mengungkapkan tentang perasaannya dulu.

Sahabat dari ibu sang pemilik akun ini menuturkan bahwa ada perasaan selama menjalin persahabatan. Namun sahabat ibu tersebut menuturkan bahwa Ia lebih memilih memendam rasa tersebut karena takut merusak persahabatan yang sudah terjalin lama. Sahabat ibu tersebut juga menjelaskan bahwa Ia takut mengutarakan perasaan karena takut ditolak dan akan dijauhi.

30 tahun tidak berjumpa dan akhirnya ibu sang pemilik akun bisa bertukar kabar dengan sahabat lamanya lewat telepon. Momen tersebut pun membuat warganet senyum-senyum. Pasalnya tak hanya sekadar telepon dan bertukar kabar, namun sahabat ibu tersebut mengungkapkan tentang perasaan selama ini yang dimana mengaku cinta sejak bersahabat dulu.

3 dari 4 halaman

Potret Ibu Sang Pemilik Akun

@extrordnryu

Balas @extrordnryu itu yang laki laki bukan bapak w yaa wkkw temen ibuk dulu ituh #KejarDiskonWIB #MulaiDari100 #fypdongggggggg #gapernahfyp

♬ original sound - grwm’s 🧸🍯

Lantaran banyak warganet yang penasaran dengan potret ibu pemilik akun tersebut, pemilik akun @extrordnryu kemudian mengunggah kompilasi foto sang ibu saat berusia 21 tahun dan 47 tahun. Ibu sang pemilik akun terlihat sangat cantik dan menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menuliskan bahwa ibu pemilik akun @extrordnryu ini terlihat sangat cantik.

Video yang diunggah pada 23 Februari 2021 ini sudah berhasil mengobati rasa penasaran warganet. Terbukti video tersebut ditonton lebih dari 90 ribu kali dan mendapatkan tujuh ribu likes dari para pengguna TikTok. 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 22 Februari 2021 ini viral dan melintasi linimasa FYP di TikTok. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 92 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut. Sang pemilik akun juga menuliskan bahwa sang ibu memang single. Selain itu sang ibu juga tidak terbawa perasaan dan komit untuk tidak mencari pengganti suaminya.

"Single kak, ibu w ga baper kok. Ibu sering di confess orang gini. Ini baru yang kerekam aja tp ibu komit buat ga nyari dan emang ga pengen." tulis sang pemilik akun pada kolom komentar disertai emot senyum.

Ada ragam komentar warganet yang juga turut merasakan bagaimana rasanya terjebak friendzone selama 30 tahun.

"The real friendzone paling sakid." tulis @akuyaaku178.

"CLBK CINTA LAMA BELOM KELAR?" kata @rapsssss4.

"Jujur liatnya nyesek, gue diposisi yg cowo soalnya mau jujur takut ga jujur lebi nyesek apa lg hrs mendem sampe bertaun2 ehh pas jujur udh saling nikah." timpal @notur.wife.

"Di tinggal nikah, bukan berarti tidak jodoh, bisa kan pas tua nya balikan." imbuh @dwian_din disertai emot sedih dan ketawa.

"Laki nya kan bilang perasaan adam tapi dia bisa menempatkan perasaan itu. Jarang ada kaya gitu." tambah @pyeo80 disertai emot senyum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini