Sukses

6 Momen Pengajian Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan, Penuh Haru

Acara pengajian Aurel Hermansyah jelang pernikahan dihadiri oleh Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar. Rangkaian acara sebelum hari H pernikahan pun digelar dengan mewah dan sukses mencuri perhatian.

Setelah menggelar acara lamaran pada (13/3/2021) dengan mewah dan disiarkan di stasiun televisi, Aurel Hermansyah pun menggelar acara siraman pada (19/3/2021). Tak hanya lamaran, acara siraman Aurel juga ditayangkan di stasiun televisi. Tak hanya itu, belum lama ini kakak Azriel Hermansyah ini menggelar Henna Night dan pengajian jelang pernikahan.

Rangkaian acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak lepas dari perhatian. Publik selalu dibuat pangling dengan penampilan Aurel di setiap rangkaian acaranya, salah satunya saat pengajian jelang pernikahan yang digelar pada (20/3/2021).

Bahkan kehadiran Krisdayanti di acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah menjadi sorotan. Pasalnya, pada prosesi siraman yang digelar pada (19/3/2021), Krisdayanti tidak hadir dan hanya Yuni Shara yang hadir dalam acara siraman tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini suasana pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah yang dipenuhi rasa haru bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Putri sulung Anang Hermansyah ini terlihat sangat cantik dalam balutan kebaya berwarna hijau.

4 dari 7 halaman

3. Selama acara pengajian berlangsung, Ashanty dan Arsy tak kuasa menahan tangis.

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran Krisdayanti di acara pengajian Aurel Hermansyah jelang pernikahan ini pun sukses curi perhatian dan banjir pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Momen acara pengajian Aurel Hermansyah dengan adanya kehadiran Krisdayanti tentunya membuat acara tersebut semakin sempurna.

7 dari 7 halaman

6. Aurel tak kuasa menahan tangis sangat mengucapkan terima kasihnya kepada Anang, Ashanty, dan Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini