Sukses

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Covid-19, Ini 5 Faktanya

Dinda Hauw dan Rey Mbayang saling menguatkan setelah dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona Covid-19 masih menjadi permasalahan serius masyarakat dunia. Tak pandang bulu, virus tersebut dapat menjangkit siapa saja. Masyarakat awam, pejabat, hingga para artis dapat terpapar virus Corona Covid-19. Seperti belum lama ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang bagikan kabar bahwa keduanya positif Covid-19 di laman Instagramnya pada (22/3/2021).

Pada setiap unggahannya di laman Instagram, Rey dan Dinda kerap terlihat rutin menjalani pemeriksaan sebelum melakukan kegiatan diluar rumah. Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun selalu saling menjaga kesehatan satu sama lainnya.

Bagikan kabar terinfkesi virus Corona Covid-19 di media sosial, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini banjir doa dan dukungan dari warganet. Bahkan keduanya saling menguatkan untuk melewati masa-masa dimana harus menjalani pemulihan. 

Bahkan belum lama ini terlihat pada unggahan story Instagram keduanya bahwa Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menjalani check up. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta Dinda Hauw dan Rey Mbayang positif Covid-19, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pernah Satu Rombongan dengan Pasien Positif Covid

Kabar Dinda Hauw dan Rey Mbayang positif Covid-19 membuat tak sedikit warganet yang merasa khawatir. Pasalnya Dinda Hauw terinfeksi virus Corona Covid-19 saat ia tengah hamil. Doa dan semangat pun terus mengalir untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada kolom komentar unggahan terbaru Rey.

Selain bagikan kabar bahwa dirinya dan Dinda positif Covid-19, Rey Mbayang juga berikan kabar bahwa ia beberapa kali satu rombongan dengan pasien positif Covid-19. Aktor berusia 22 tahun ini juga menuliskan bahwa Ia dan Dinda tetap dinyatakan negatif Covid-19 setelah melewati beberapa kondisi.

"Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya.." tulis Rey Mbayang pada laman Instagramnya (22/3/2021).

3 dari 6 halaman

2. Hasil Pemeriksaan

Rey Mbayang memberikan kabar bahwa dirinya dan Dinda Hauw positif Corona Covid-19 sembari disertai dengan hasil pemeriksaannya. Dalam hasil pemeriksaan tersebut terlihat pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini telah melakukan pemeriksaan pada 20 Maret 2021. Namun Rey Mbayang baru memberikan kabar di laman Instagramnya pada (22/3/2021).

Setelah kabar tersebut diunggah, Dinda dan Rey bagikan kondisi terkini keduanya saat tengah menjalani pemeriksaan lanjutan. Terinfeksi Corona Covid-19 saat tengah hamil, Dinda Hauw membuat tak sedikit penggemarnya merasa khawatir.

4 dari 6 halaman

3. Lebih Bersyukur Ketika Sehat

Dinda Hauw dan Rey Mbayang saling menguatkan di saat keduanya dinyatakan terinfeksi virus Corona Covid-19. Bahkan Rey Mbayang menuturkan bahwa rasa sakit tersebut membuat dirinya dan Dinda Hauw lebih bersyukur atas nikmat sehat yang diberikan Allah SWT.

"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat...Doakan kita ya 🤍." Tulis Rey Mbayang.

5 dari 6 halaman

4. Pemeriksaan Lanjutan

Pada Story Instagram keduanya terlihat bahwa Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menjalani pemeriksaan lanjutan. Terlihat pasangan ini saling menguatkan saat tengah menjalani pemeriksaan. Dalam unggahan Dinda Hauw, terlihat bahwa Dinda dan Rey menjalani pemeriksaan tersebut di RSU Bunda Margonda. 

6 dari 6 halaman

5. Banjir Doa dan Semangat

Kolom komentar unggahan Rey Mbayang ramai dengan doa dan semangat dari rekan artis dan warganet. Warganet dan rekan artis juga mendoakan agar Dinda dan Rey segera pulih dan bayi yang ada dalam kandungan Dinda juga tetap sehat.

Bahkan Natta Reza dan Wardah Maulina juga mengrimkan makanan untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang sembari mendoakan keduanya agar segera pulih dan selalu sehat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini