Sukses

7 Seleb Ini Kembali Langsing Tak Lama Setelah Melahirkan, Curi Perhatian

Penampilan para selebriti ini jadi sorotan netizen usai melahirkan anak pertama hingga ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, dapat melahirkan anak tentu saja menjadi sebuah anugerah yang tak ternilai. Bahkan, tak sedikit pula pasangan suami istri yang melakukan berbagai cara agar dapat memiliki anak.

Namun biasanya, setelah melahirkan tak sedikit pula para wanita yang justru mengeluhkan bentuk tubuh. Olahraga hingga diet ketat bahkan dilakukan agar bisa kembali langsing usai melahirkan tapi banyak yang tak berhasil. Usaha untuk mengembalikan bentuk tubuh agar langsing kembali usai melahirkan juga dilakukan oleh banyak selebriti.

Beberapa selebriti ini pun sukses kembali langsing tak lama setelah melahirkan. Penampilan para selebriti yang berhasil langsing usai melahirkan ini pun selalu mencuri perhatian netizen.

Penasaran siapa saja selebriti yang berhasil langsing kembali tak lama usai melahirkan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang sukses langsing kembali tak lama setelah melahirkan, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andien Aisyah

Penampilan penyanyi Andien Aisyah setelah melahirkan sukses mencuri perhatian netizen. Kebiasannya untuk rutin berolahraga selama hamil bahkan sebelum hamil serta menjaga pola makan menjadi kunci. Alhasil, Andien terlihat kembali langsing tak lama usai melahirkan.

3 dari 8 halaman

2. Chelsea Olivia

Aktris sekaligus penyanyi Chelsea Olivia diketahui hanya membutuhkan waktu tiga bulan saja untuk bisa menurunkan berat badan sebanyak 27 Kg. Ia pun selalu rutin berolahrag serta menjadia asupan nutrisi dan pola makan selama masa kehamilan.

4 dari 8 halaman

3. Sandra Dewi

Penampilan Sandra Dewi sebelum hamil, saat hamil bahkan setelah melahirkan pun terlihat tak jauh berbeda. Pasalnya, selama hamil, penampilan Sandra Dewi tetap terlihat menawan. Setelah melahirkan Sandra Dewi juga mengaku tak menjalani olahraga berat maupun diet ketat untuk mengembalikan bentuk tubuh. Bahkan, ia hanya mengonsumsi makanan kaya serat dan tidak berlebih agar tetap terlihat langsing tak lama usai melahirkan.

5 dari 8 halaman

4. Olivia Jensen

Olivia Jensen memilih untuk tetap rutin menjalani yoga bahkan usai melahirkan. Hal tersebut pun sukses membuat penampilannya tetap terlihat langsing bahkan setelah melahirkan. Melalui akun Instagram pribadinya, Olivia Jensen juga kerap mengunggah momen saat melakukan yoga.

6 dari 8 halaman

5. Shandy Aulia

Shandy Aulia sendiri memang dikenal gemar berolahraga bahkan sebelum hamil. Tak hanya itu saja, selama menjalani masa kehamilan serta usai melahirkan, Shandy Aulia tetap rutin melakukan yoga namun tetap dalam arahan pelatih. Hal ini pun membuat Shandy Aulia sukses langsing dalam waktu cukup singkat.

7 dari 8 halaman

6. Anissa Aziza

Aktris sekaligus istri dari Raditya Dika juga sempat mencuri perhatian netizen berkat penampilannya yang kembali langsing usai melahirkan. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa iri dengan penampilan yang diunggah Anissa di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, gaya penampilan Anissa Aziza tetap terlihat sama seperti saat ia belum hamil.

8 dari 8 halaman

7. Jennifer Bachdim

Penampilan Jennifer Bachdim usai melahirkan beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian netizen. Wanita yang kini menetap di Bali ini pun menjadi sorotan netizen karena terlihat kembali langsing meski baru 2 melahirkan.

Jennifer juga menyebutkan salah satu kuncinya ialah dengan rajin berolahraga serta menjaga pola makan selama masa kehamilan. Bahkan, dirinya tidak ingin memaksakan diri untuk kembali berolahraga ataupun diet usai melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.