Sukses

6 Pemotretan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Rayakan Anniversary, Menawan

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam gunakan busana resepsi pernikahan untuk pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Bunga Jelitha dan Syamsir alam tengah berbahagia dengan merayakan anniversary pernikahan yang pertama. Bahkan saat ini keduanya tengah disibukkan dengan mengurus buah hati tercinta.

Meski tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama, namun rasa sedih ditunjukkan oleh Bunga Jelitha karena tak bisa menggelar resepsi pernikahan akibat pandemi COVID-19.

Alhasil keduanya memutuskan untuk menjalani pemotretan dengan menggunakan gaun serta setelan jas yang seharusnya dipakai saat resepsi pernikahan. Tak hanya itu saja, melalui akun Instagram pribadinya, Puteri Indonesia 2017 ini juga mengunggah foto bersama para sahabat yang seharusnya menjadi bridesmaid saat resepsi pernikahan berlangsung.

Penampilan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Keduanya kompak menggunakan busana berwarna orange cerah namun tetap terlihat begitu menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam rayakan anniversary pernikahan pertama, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bunga Jelita dan Syamsir Alam tampil begitu serasi dengan busana berwarna orange.

3 dari 7 halaman

2. Gaun pernikahan yang dikenakan oleh Bunga Jelitha sendiri diketahui merupakan hasil rancangan dari Ivan Gunawan.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya Bunga mengungkapkan, jika konsep resepsi pernikahan yang direncanakan ialah dresscode tamu serba berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Ia pun menginginkan jika busana yang memiliki warna hanya gaun pernikahannya dengan Syamsir Alam saja.

6 dari 7 halaman

5. Namun, kini Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memilih untuk menggunakan gaun pernikahan serta setelan jas untuk pemotretan anniversary pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, dirinya juga turut mengajak para bridesmaid menjalani pemotretan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini