Sukses

6 Potret Lamaran Alika Islamadina Keponakan Alya Rohali, Penuh Kebahagiaan

Keponakan Alya Rohali, Alika Islamadina telah menggelar lamaran pada (20/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga besar Alya Rohali. Keponakanannya yang bernama Alika Islamadina telah dilamar oleh sang kekasih hati yakni Raja Siregar pada Sabtu (20/3/2021). Kabar tersebut awal mula terlihat dalam unggahan Alya Rohali.

"Alhamdulillah hari ini menyaksikan @alikaislamadina dilamar dan memasuki awal new chapter of her life ... Jadi ingat dulu waktu kecil sering ngintil bu aya shooting dan selalu dibilang mirip bu aya ... Turns out bisa dibilang kita emang hampir sama sifat , style and taste nya." tulis Alya Rohali pada (20/3/2021).

Nama Alika Islamadina sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keponakan Alya Rohali dengan nama lengkap Karis Alika Islamadina ini merupakan salah satu penyanyi berbakat Indonesia. Single pertamanya yang berjudul Sahabat Tersayang mendapatkan 3 AMI awards. Yaitu Penyanyi anak terbaik, album anak terbaik (Alika), dan komposisi musik lagu anak terbaik tahun 2006.

Menjadi seorang publik figur dan bagian dari keluarga besar Alya Rohali tak heran jika kemudian momen lamaran penyanyi berusia 26 tahun ini pun menjadi perhatian publik. Uniknya, Alika akan segera menikah dengan Raja Siregar yang merupakan salah satu fotografer terkenal di Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lamaran Alika Islamadina keponakan Alya Rohali, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah satu tahun berpacaran, Alika Islamadina dilamar sang kekasih Raja Siregar pada Sabtu (20/2/2021).

3 dari 7 halaman

2. Raja Siregar merupakan salah satu fotografer terkenal Indonesia dan sudah mengabadikan banyak potret artis di Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Raja Siregar menyebut bahwa perkenalannya dengan Alika bermula saat dikenalkan oleh temannya.

5 dari 7 halaman

4. Keponakan Alya Rohali ini tampil cantik dalam balutan kebaya berwarna lilac yang membuatnya semakin terlihat anggun.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi berusia 26 tahun ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat dilamar oleh sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret kebahagiaan keluarga besar Alika Islamadina usai lamaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini