Sukses

6 Editan Foto Kocak Pertandingan Catur Dewa Kipas Vs GM Irene

Kreasi netizen bikin editan foto Dewa Kipas vs GM Irene ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan catur antara Dewa Kipas alias Dadang Subur dengan Grand Master Irene Sukandar telah berakhir pada Senin (22/3/2021). Laga yang digelar di Podcast Deddy Corbuzier ini dimenangkan oleh GM Irene dengan hasil 3-0.

Pertandingan catur tersebut berhasil memecahkan banyak rekor. Seperti meraih jumlah penonton terbanyak mencapai 1,25 juta viewers saat streaming. Tak hanya itu, hadiah yang diberikan pun juga sangat besar untuk sekelas pertandingan uji coba yang mencapai Rp 300 juta.

Terlepas dari pertandingan catur yang pecahkan rekor, netizen yang memerhatikan pertandingan itu turut menghebohkan media sosial dengan kreasi editan foto. Dengan kreatifnya, netizen membuat editan foto pertandingan Dewa Kipas vs GM Irene.

Penasaan kan melihat hasil kreasi editan foto pertandingan Dewa Kipas vs GM Irene? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pertandingan Dewa Kipas vs GM Irene, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bisa-bisanya Aldi Taher nongol di samping Irene.

3 dari 7 halaman

2. Ekspresi GM Irene malah dibuat jadi cover drama The Queen's Gambit.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, Pak Dadang malah diedit lagi beli HP.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, malah diedit jadi DJ dong.

6 dari 7 halaman

5. Leg kedua nih, tanding di pos ronda.

7 dari 7 halaman

6. Pusing-pusing dahulu, dapat duit banyak kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.