Sukses

Makin Lengket, Ini 6 Momen Manis Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa

Setelah go publik, Iqbaal Ramadhan cukup sering unggah momen kebersamaannya bareng pacar.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan artis memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Setiap potret kebersamaannya diunggah di media sosial kerap menjadi sorotan warganet, salah satunya adalah kisah cinta pasangan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa tak lagi sembunyi-sembunyi setelah go publik terkait hubungan mereka. Kabar bahwa keduanya berpacaran berhembus saat Iqbaal dan Zidny menghadiri suatu acara dan mengunggah momen tersebut di media sosial. Sontak saja unggahan tersebut membuat publik berpikir bahwa keduanya sudah berpacaran.

Kini mantan personel CJR ini cukup sering unggah potret Zidny Lathifa di laman Instagram pribadinya. Bahkan aktor kelahiran Surabaya ini kerap unggah potret Zidny saat momen-momen spesial. Gaya pacaran Iqbaal dan Zidny yang dinilai tidak berlebihan pun tak jarang menuai pujian dari warganet.

Dekat sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, banyak penggemar Iqbaal yang sudah mengikuti kisah cinta antara Iqbaal dan Zidny. Pasangan ini semakin mencuri perhatian karena makin lengket satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa yang semakin lengket, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Go publik sejak bulan September 2020, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa kini sering unggah potret kebersamaan di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan keduanya kerap terlihat habiskan waktu jalan-jalan bersama yang bikin penggemar baper.

4 dari 7 halaman

3. Bintang film trilogi Dilan 1990 ini tak lagi sembunyi-sembunyi terhadap publik saat sedang bersama sang pacar.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pacaran keduanya yang dinilai tidak berlebihan membuat keduanya selalu berhasil menyita perhatian dan menuai pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Iqbaal Ramadhan bahkan disebut sosok cowok idaman karena punya cara yang berbeda untuk membuat sang pacar merasa spesial.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan foto kebersamaan keduanya sukses bikin warganet gemas karena berbeda dari kebanyakan pasangan kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini