Sukses

Viral Pria Punya Alis Tebal Ini Curi Perhatian, Dikira Pakai Pensil Alis

Sosok pria viral di TikTok yang mempunyai alis tebal membuat warganet tak percaya.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini menjadi wadah untuk seseorang yang ingin mengunggah ragam foto ataupun video aneh yang tentunya mencuri perhatian publik. Tak jarang kemudian foto atau video tersebut viral di media sosial. Salah satu yang belum lama ini viral adalah sosok pria yang mempunyai alis tebal dan menyita perhatian para pengguna TikTok.

Miliki alis tebal adalah keinginan semua orang. Tak sedikit orang yang berupaya agar punya alis yang tebal alami tanpa harus menggunakan produk-produk yang dapat membantu menumbuhkan alis. 

Sosok pria viral yang mempunyai alis tebal membuat warganet tak percaya. Bahkan warganet meminta sang pemilik akun yang punya alis tebal ini untuk membersihkan alisnya dengan micellar water. Micellar water merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat membantu membersihkan sisa make up, salah satunya sisa pensil alis.

Unggahan sang pemilik akun saat membersihkan alis dengan micellar water ini viral dan melintasi linimasa FYP. Video viral yang memperlihatkan sosok pria punya alis tebal ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @rehensem pada Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Pria Punya Alis Tebal

Setiap orang tentunya menginginkan untuk punya alis yang tebal, khususnya wanita. Seseorang akan melakukan upaya apapun agar alisnya bisa terlihat tebal, salah satunya adalah dengan menggunakan pensil alis. Menebalkan alis dengan pensil alis adalah salah satu cara efektif agar alis terlihat lebih tebal.

Pensil alis merupakan bagian dari makeup, untuk membersihkan makeup tersebut seseorang harus menggunakan micellar water agar dapat membersihkan makeup secara maksimal. Namun suatu hal yang aneh dan kocak jika seseorang yang mempunyai alis tebal harus membersihkan alisnya dengan micellar water karena dikira memakai pensil alis.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok sosok pria yang mempunyai alis tebal. Video saat Ia membersihkan alisnya dengan micellar water viral di TikTok dan melintasi linimasa FYP. Banyak warganet yang tak percaya sehingga meminta sang pemilik akun yang mempunyai alis tebal ini membersihkan alisnya dengan micellar water.

@rehensem

Balas @etmel1 suda ya bund 😆😂🤣

♬ original sound - Rean - Rean

Dalam video tersebut sang pemilik akun yang bernama Rean ini mencoba untuk membersihkan alisnya dengan micellar water sesuai dengan permintaan warganet. Memiliki alis yang sangat tebal membuat warganet tak percaya dan ingin dibuktikan dengan dibersihkan menggunakan micellar water.

Setelah mencoba membersihkan alis dengan micellar water, terbukti bahwa alis Rean adalah alis alami dan tidak menggunakan pensil alis. Membuat warganet salah fokus dengan alisnya yang tebal, tak heran jika kemudian banyak pertanyaan yang bermunculan, salah satunya bagaimana tips agar mempunyai alis yang tebal.

Dalam video tersebut Rean juga tak kuat menahan tawa jika warganet meminta Ia membuktikan bahwa alisnya adalah alis alami dan tidak menggunakan pensil alis. Sehari diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 22 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan menuai ragam komentar warganet. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 230 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar empat ribu komentar dibubuhkan pada kolom komentar video singkat yang memperlihatkan aksi sang pemilik akun membersihkan alisnya dengan micellar water ini.

"Pantesan alis gw tipis waktu pembagian alis di ambil luh semuah." tulis rita disertai emot senyum.

"The real keturuan sinchan." kata Yogi Saputra.

"Sumpah gue kira pake pensil aliss." timpal @anakmamihpapihh disertai emot senyum dan ketawa.

"Ini tuh ujian buat yg alisnya tebel sering dikatain ngalis padahal alami." imbuh VA disertai emot senyum.

"Gada niatan buat giveaway alis kah?" tambah bestienya nayla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.