Sukses

6 Momen Ultah Bunga Citra Lestari yang ke-38, Noah Beri Kejutan Spesial

Di ulang tahun kali ini, Bunga Citra Lestari merayakannya dengan sederhana serta membuka donasi untuk perempuan penyintas kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-38 tahun pada Senin (22/3/2021). Di momen bahagia ini, perempuan yang akrab disapa Unge ini juga mendapatkan kejutan spesial dari buah hati semata wayangnya, yakni Noah Sinclair.

Noah bekerja sama dengan keluarga untuk memberikan kejutan sederhana berupa kue ulang tahun untuk Unge. Di kue ulang tahun tersebut, nampak potret Noah dan Unge yang dijadikan sebagai cover mini album bertajuk "Live at BCL's Attic".

Selain itu, di ulang tahunnya kali ini, BCL juga membuka donasi untuk memberikan dukungan terhadap perempuan penyintas kekerasan. "Saya mengajak teman-teman semua untuk mengembalikan senyum mereka yang hilang, karena saya nggak mau para korban kekerasan berjuang sendirian. Saya ingin melihat sesama perempuan bangkit, kuat, dan mandiri. Mari kita bersama membantu para korban kekerasan perempuan dalam gerakan #KawanPuan." tulis ibu satu anak ini di akun Instagramnya.

Berikut ini merupakan momen kejutan ulang tahun BCL yang ke-38, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (23/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Senin, 22 Maret 2021, Bunga Citra Lestari baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-38 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Di momen spesial ini, perempuan yang akrab disapa Unge ini mendapatkan kejutan spesial dari buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Noah Sinclair memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk ibunda tercintanya.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun sederhana, namun senyum sumringah nampak tersungging di wajah BCL.

6 dari 7 halaman

5. Di kue ulang tahun tersebut terdapat potret Noah dan Unge yang dijadikan sebagai cover mini album bertajuk

7 dari 7 halaman

6. Selain Noah, hadir pula keluarga yang turut merayakan momen spesial ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini