Sukses

5 Bulan Menikah, Ini 6 Momen Honeymoon Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di Turki

Setelah 5 bulan menikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memilih Turki untuk menikmati honeymoon kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti pasangan artis Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2020 ini tengah menikmati honeymoon di Turki.

Beberapa hari setelah menikah, anak dan menantu Addie MS ini memilih Bali untuk honeymoon di tengah pandemi. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie merupakan salah satu pasangan yang menikah di tengah pandemi Covid-19. Walaupun begitu, keduanya tetap memilih honeymoon walaupun hanya di dalam negeri.

5 bulan berselang setelah menikah, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini belum lama ini mengunggah momen manis saat kembali menikmati honeymoon. Honeymoon kali ini, Kevin dan Vicy memilih Turki untuk honeymoon. Keduanya kompak unggah ragam potret manis saat berada di Turki.

Pasangan ini semakin lengket dan romantis. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang mendoakan agar Kevin Aprilio dan Vicy Melanie membawa kabar bahagia ketika kembali ke Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret honeymoon Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di Turki, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah Bali, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memilih Turki untuk honeymoon.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2020 ini mengabadikan momen mesra di setiap sudut Kota Istanbul di laman Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret mesra Kevin dan Vicy Melanie di Gelata Tower Istanbul, Turki.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang gemas dengan momen kebersamaan Kevin dan Vicy saat menikmati honeymoon di Turki ini.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini juga tak lupa untuk menikmati menu-menu menarik di restoran Turki.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah menikah, pasangan ini masih terlihat bak orang pacaran ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini