Sukses

6 Momen Seru Caesar Hito dan Stefan William Syuting Sambil Liburan di Labuan Bajo

Hito dan Stefan tengah syuting sinetron baru berjudul Badai Pasti Berlalu.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki paras tampan dan akting yang memukau, Caesar Hito dan Stefan William adalah dua aktor yang tengah naik daun di era sekarang. Bahkan keduanya kerap membintangi sinetron yang selalu jadi favorit penonton. Suami Felicya Angelista dan Stefan Willam pun kerap beradu akting di beberapa judul sinetron.

Baru-baru ini, Caesar Hito dan Stefan William kembali dipertemukan dalam sinetron yang akan tayang di SCTV. Mereka diketahui tengah syuting sinetron baru berjudul Badai Pasti Berlalu. Selain dua aktor itu, Michelle Ziudith menjadi pemeran utama wanita dalam sinetron tersebut.

Tak tanggung-tanggung, keduanya lakukan syuting di Labuan Bajo. Bukan hanya sekedar bekerja, Caesar Hito dan Stefan William tampak menikmati liburan di Labuan Bajo. Syuting sekaligus liburan tentu menjadi momen seru bagi Caesar Hito dan Stefan William.

Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut 6 momen seru Caesar Hito dan Stefan William syuting sambil liburan di Labuan Bajo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Caesar Hito dan Stefan William kembali dipertemukan dalam sinetron baru berjudul Badai Pasti Berlalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak tanggung-tanggung keduanya jalani syuting hingga ke Labuan Bajo.

4 dari 7 halaman

3. Syuting sekaligus liburan, begini momen seru dua aktor ini saat berada di Labuan Bajo.

5 dari 7 halaman

4. Lewat akun Instagramnya, Caesar Hito dan Stefan William membagikan momen keseruan saat di Pulau Padar.

6 dari 7 halaman

5. Bergaya kasual, penampilan suami Felicya ini terlihat keren saat berfoto di Pulau Padar.

7 dari 7 halaman

6. Selain Hito dan Stefan, ada Michelle Ziudith yang jadi pemeran utama wanita dalam sinetron yang akan segera tayang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini