Sukses

7 Potret Danella Ilene, Peserta INTM yang Pernah Alami Depresi dan Eating Disorder

Potret Danella Ilene kini semakin mencuri perhatian publik usai mengaku pernah mengidap kesehatan mental.

Liputan6.com, Jakarta Nama Deddy Corbuzier dan Luna Maya saat ini tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, kedunya dinilai tidak peka terhadap salah satu kontesan ajang pencarian model, Indonesia's Next Top Model (INTM) yang pernah mengalami kesehatan mental. 

Danella Ilene Kurniawan yang menjadi kontestan dalam ajang INTM sempat membagikan menganai pengalaman dirinya yang pernah mengidap penyakit mental, eating disorder. Danella Ilene menyebut jika dirinya memiliki penyakit eating disorder dengan dua gejala sekaligus. Yaitu, makan secara terus-menerus serta tak mau makan apa-apa.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga pernah mengalami depresi karena dituntut memiliki tubuh langsing saat terjun di dunia model hingga berpikir ingin mengakhiri hidup.

Namun, Deddy Corbuzier yang menjadi juri dalam ajang tersebut justru menyebut jika permasalahan tersebut merupakan tuntutan pekerjaan. Tak hanya itu saja, akan tetapi Luna Maya juga menimpali pengalaman kesehatan mental Danella Ilene dengan candaan.

Respons Deddy Corbuzier dan Luna Maya ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika kedua selebriti ternama Tanah Air tersebut tidak memiliki rasa empati terhadap peserta.

Bukan hanya Deddy Corbuzier dan Luna Maya saja yang menjadi sorotan. Namun, para netizen juga penasaran akan sosok Danella Ilene. Banyak dari netizen yang memberikan dukungan simpati melalui media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @danellailene, berikut ini beberapa potret Danella Ilena, yang juga menjadi perhatian publik, Selasa (23/3/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Danella Ilene Kurniawan merupakan kontestan Indonesia's Next Top Model asal Bali.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun berhasil masuk dalam Top 5 di ajang INTM tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Mengikuti ajang pencarian model, tinggi badan Danella diketahui mencapai 173 cm.

5 dari 8 halaman

4. Ia pun sebelumnya kerap mengunggah berbagai aktivitas serta pemotretan di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, gaya penampilan santai Danella dengan summer outfit ini juga curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Kini, penampilan Danella Ilene pun semakin menjadi sorotan publik usai mengakui bahwa dirinya pernah mengidap kesehatan mental.

8 dari 8 halaman

7. Namun, tak sedikit pula netizen yang turut memberikan dukungan dan empati terhadap wanita kelahiran 1997 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini