Sukses

6 Momen Ulang Tahun ke-34 Bunga Zainal, Parasnya Dipuji Awet Muda

Di usia 34 tahun, Bunga Zainal masih terlihat bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Bunga Zainal. Tepat pada Selasa (23/3/2021) pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini berulang tahun. Kini, istri Sukhdev Singh itu pun telah menginjak 34 tahun.

Bersamaan dengan hal itu, suami dan anak-anak Bunga Zainal berinisiatif memberinya kejutan ulang tahun. Dalam sejumlah foto yang ada di media sosial, tampak jika perayaan ulang tahun perempuan kelahiran Jakarta itu digelar secara sederhana. 

Perayaan pertambahan usia Bunga Zainal digelar di Bali. Meski sederhana, momen tersebut tetap berjalan seru dan penuh kebahagiaan. Pesinetron ini juga berterima kasih serta mengucapkan rasa syukurnya bisa merayakan ulang tahun sederhana bersama orang-orang paling berharga dalam hidupnya.

Selain itu, penampilan artis Bunga Zainal yang simpel tanpa makeup di hari ulang tahunnya berhasil curi perhatian. Tak sedikit warganet yang memujinya tampak awet muda di usia 34 tahun. Berikut 6 momen ulang tahun Bunga Zainal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di usianya yang telah genap 34 tahun, Bunga Zainal mendapat kejutan dari keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Meski sederhana, kebahagiaan begitu terasa saat bersama-sama meniup lilin ulang tahun.

4 dari 7 halaman

3. Pemain sinetron Sayap Ibunda ini juga berterima kasih serta mengucapkan rasa syukurnya bisa merayakan ulang tahun sederhana bersama orang-orang paling berharga dalam hidupnya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Bunga Zainal di momen ulang tahunnya ini juga tak kalah mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Mengenakan baju simpel dan tampil tanpa makeup, wanita kelahiran 1987 ini dipuji awet muda oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Sudah jadi istri dan punya anak dua, gaya Bunga Zainal terlihat bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini