Sukses

6 Potret Kebersamaan Giorgino Abraham dan Leo Consul, Bak Saudara Kandung

Adu akting sebagai saudara di sinetron, Giorgino Abraham dan Leo Consul selalu kompak saat di balik layar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Giorgino Abraham dan Leo Consul tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Nama keduanya kini tengah naik daun, pasalnya keduanya tengah terlibat dalam satu judul sinetron yakni Love Story The Series.

Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron andalan SCTV yang yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 ini sukses menyita perhatian publik dengan jalan ceritanya yang disebut seperti kisah Romeo dan Juliet.

Sinetron yang dibintangi oleh sederet artis muda hingga senior Indonesia ini menceritakan tentang kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) yang terhalang oleh dendam kedua orang tuanya. Sinetron tersebut tentunya menjadi lebih berwarna karena akting apik sederet artis pendukung yang tak kalah memikat.

Tak hanya kisah cinta Ken dan Maudy yang menyita perhatian penonton, kekompakan Giorgino Abraham dan Leo Consul yang adu akting sebagai saudara sepupu juga sukses memikat hati. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Giorgino Abraham dan Leo Consul yang kompak bak kakak adik, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Giorgino Abraham dan Leo Consul adu akting di sinetron Love Story The Series berperan sebagai Ken dan Reza.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Love Story The Series merupakan sinetron pertama yang mempertemukan dua aktor berbakat ini.

4 dari 7 halaman

3. Adu akting sebagai saudara sepupu di sinetron, tak heran jika keduanya sangat kompak saat di balik layar.

5 dari 7 halaman

4. Saat sedang break syuting, dua aktor yang terpaut usia 7 tahun ini kerap habiskan waktu bersama dengan olahraga bareng.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya selalu sukses membuat emosi penonton naik turun, mulai dari tegang sampai mengundang gelak tawa.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Gino dan Leo saat di balik layar sinetron selalu kompak bak saudara kandung ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.