Sukses

4 Zodiak Ini Paling Jago Menenangkan Hati Orang Lain saat Ada Masalah

Memiliki hati yang baik, zodiak ini paling jago menenangkan hati orang lain saat ada masalah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya pernah diterpa suatu masalah sehingga membuat suasana hatinya menjadi gelisah, khawatir dan tidak tenang. Ketika seseorang sedang dalam situasi seperti itu, biasanya ia butuh orang yang dapat menenangkan hatinya.

Namun tak semua orang pandai menenangkan hati seseorang yang tengah dilanda masalah. Ada orang-orang yang justru ikut merasa gelisah atau bahkan panik ketika hendak membantu seseorang yang sedang dalam masalah.

Berbeda halnya dengan para pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan zodiak ini paling jago menenangkan hati orang lain saat ada masalah. Hal itu cenderung karena ia memiliki hati yang baik sehingga memperlihatkan kepeduliannya terhadap orang lain yang tengah ditimpa masalah.

Penasaran apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 4 zodiak yang paling jago menenangkan hati orang lain saat ada masalah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pisces

Pemilik zodiak Pisces biasanya adalah orang dengan hati yang sangat baik. Saat ada seseorang yang membutuhkannya, ia akan selalu ada untuk membantu. Zodiak ini bersedia membantu tanpa imbalan sepeserpun.

Seorang Pisces berusaha memperlakukan orang lain dengan baik. Kebaikan Pisces mampu menenangkan hati orang lain yang sedang ada masalah. Tak heran jika ia disukai oleh teman-temannya berkat kebaikannya tersebut.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Para pemilik zodiak Cancer adalah orang-orang yang memiliki empati dan kepedulian tinggi terhadap orang yang disayanginya. Jika ada seseorang yang perlu bantuannya, ia akan melakukan berbagai cara untuk menolong.

Selain itu, zodiak ini juga jago menenangkan hati seseorang yang sedang ada masalah. Cancer memang dikenal penuh kasih sayang. Hal itulah yang membuat ia cenderung berhasil menenangkan hati orang lain.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Seorang Libra dicintai banyak orang karena kebaikannya. Selain itu ia juga dikenal menjunjung keadilan serta keseimbangan di lingkungannya. Karakternya itu membuat ia peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

Libra akan berusaha membantu orang-orang yang sedang ada masalah. Hal itu membuat orang tersebut merasa hatinya lebih tenang ketika ada Libra di dekatnya. Ia adalah orang yang jago menenangkan hati orang lain dan dapat diandalkan.

5 dari 5 halaman

4. Virgo

Seorang Virgo dikenal sebagai sosok yang perfeksionis. Hal itu membuat ia terkadang menjadi orang yang kurang asik. Meski demikian, zodiak ini juga sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

Virgo akan berusaha sebisa mungkin untuk membantu orang-orang dekatnya yang tengah kesulitan. Ia juga cukup jago menenangkan hati orang lain yang tengah dilanda masalah. Tak heran jika ia jadi orang yang cukup sering diandalkan oleh orang-orang di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.