Sukses

Viral Momen Heboh Lihat Pengumuman SNMPTN Ini Bikin Haru

Teriakan histeris, hingga takut saat lihat pengumuman menjadi momen bahagia saat lolos SNMPTN

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi menjadi salah satu impian banyak anak sekolah. Apalagi bisa diterima di kampus impiannya tentu makin membahagiakan.

Seperti halnya saat pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) pada Senin (22/3/2021) kemarin. Banyak momen dibagikan oleh peserta SNMPTN dalam media sosial.

Beberapa diantaranya tentu ada yang senang dan bahagia melihat pengumuman tersebut. Bagi yang diterima, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri karena usahanya membuahkan hasil yang indah.

Momen menanti pengumuman SNMPTN seringkali bikin haru. Di mana orang tua peserta pun ikut tegang menanti pengumuman. Apalagi saat tahu hasilnya, teriakan histeris yang heboh pun memecahkan suasana dan berakhir haru.

Berikut hebohnya nanti pengumuman SNMPTN yang Liputan6.com kutip dari Twitter @inizali, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangis dan tawa mewarnai momen pengumuman SNMPTN

Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @inizali pada Selasa (23/3/2021) saat ini telah viral. Dalam video tersebut terdapat kompilasi para peserta SNMPTN yang sedang menanti pengumuman.

"ikutan mewek, selamat ya adik-adik semua ... selamat merasakan" tulis @inizali dalam cuitannya.

Video yang hingga kini telah mendapat lebih dari 10 ribu like ini ternyata banyak mengundang rasa haru. Kehebohan saat menanti pengumuman ini pun curi perhatian, apalagi banyak orang tua membersamai anaknya saat menunggu pengumuman.

Teriakan histeris yang pecah saat sang anak diterima menjadi salah satu momen paling membahagaikan.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat euforia saat menanti pengumuman yang mengaharukan tersebut, banyak netizen yang menanggapi video tersebut. Banyak diantaranya yang turut membagikan pengalaman saat menanti pengumuman.

"Syelamaat! Dari aku yg dulu ga ketrima undangan nangisnya semalam aja sampe tidur, besoknya udh ngebut lagi buat tertulis" tulis akun @hanumsalsa08

"BEEN THERE Tapi bokap nyokap cuman “wah congrats” dan gAK PERNAH DIBAHAS LAGI SELANJUTNYA" tulis akun ustadchen

Dilain sisi banyak pula yang menyemangati bahwa tidak lolos SNMPTN masih banyak cara untuk mewujudkan cita-cita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini