Sukses

6 Potret Glenca Chysara saat Cover Lagu Tanpa Batas Waktu

Glenca Chysara meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu bersama Ade Govinda

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta, belakangan ini menjadi sorotan publik atas kesempatannya meng-cover lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ yang dipopulerkan oleh Ade Govinda dan Andi Fadly Arifuddin.

Aktris kelahiran 1995 ini pun menunjukkan aksi bernyanyinya dengan ditemani oleh Ade Govinda yang merupakan sang pencipta lagu. Terlihat dalam video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Glenca Chysara tampak begitu menghayati saat menyanyikan bait demi bait soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Hal itu memunculkan reaksi dari warganet dan menyebut suaranya terdengar merdu. Alhasil postingan wanita yang kerap disapa Tante Frozen ini dibanjiri komentar dari warganet.

Selain itu, Glenca pun mengunggah momen menyenangkan saat rekaman suara bersama Ade Govinda sebelum akhirnya rilis single terbarunya tersebut. Berikut 6 potret Glenca Chysara saat meng-cover soundtrack sinetron Ikatan Cinta yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @glencachysaraofficial, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Merasa malu-malu, inilah pertama kali Glenca Chysara meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu.

3 dari 7 halaman

2. Glenca terlihat antusias saat diajak rekaman oleh Ade Govinda yang merupakan yang pencipta lagu.

4 dari 7 halaman

3. Suaranya yang merdu dan berkarakter membuat aktris berusia 25 tahun ini langsung bisa menguasai lagu Tanpa Batas Waktu.

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang kerap disapa tante Frozen ini tampak begitu menghayati saat menyanyikan soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Ternyata bakatnya tersebut sudah terpupuk dari usia 12 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum eksis menjadi artis sinetron, wanita kelahiran 1995 ini sempat merilis lagu berjudul Akulah Wanitamu, Dimanakah, dan Pembalut (Pemuda Banyak Mulut).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini