Sukses

7 Potret Nyeleneh Orang Difoto Saat Terima Paket, Ada yang Siapkan Background

Liputan6.com, Jakarta Toko online saat ini menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati orang saat memenuhi segala kebutuhannya. Selain praktis, berbagai toko online ini mampu memenuhi kebutuhan para konsumen dengan produk yang sangat beragam.

Usai transaksi berhasil biasanya pembeli akan menunggu paket dikirim. Lama proses pengiriman ini pun beragam sesuai jasa kurir yang mengirimnya. 

Setelah kurir sampai pada rumah pembeli, biasanya penerima paket akan didokumentasikan sebagai bukti keberhasilan pengiriman. Nah, dalam kondisi seperti ini ternyata penerima paket terkadang berpose nyeleneh.

Tidak ingin tampil biasa saja, ada pula penerima paket yang sampai siapkan background untuk foto waktu menerima paket dari kurir.

Berikut 7 potret nyeleneh orang difoto saat terima paket yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (24/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Saat kurir antarkan paket, sudah jadi hal lumrah saat mengambil foto dokumentasi

3 dari 8 halaman

2. Penerima paket pasti akan difoto agar menjadi bukti bahwa paket telah berhasil dikirim

4 dari 8 halaman

3. Namun dalam pekembangannya, para penerima paket yang terbiasa beli di toko online ini pun lakukan hal kocak

5 dari 8 halaman

4. Tidak hanya berpose datar, banyak diantaranya yang ingin tampil beda dari biasanya

6 dari 8 halaman

5. Bahkan ada pula yang berpose bak model dalam pemotretan

7 dari 8 halaman

6. Selain berpose bak model, ada pula yang sampai siapkan background untuk foto dokumentasi saat terima paket

8 dari 8 halaman

7. Background tersebut digunakan saat terima paket dengan tulisan Natanggap ko na yang artinya Saya Menerimanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.