Sukses

6 Status WhatsApp Lolos SNMPTN 2021 Ini Bikin Senyum Tipis

Kebahagiaan lolos SNMPTN 2021 juga tak lupa dibagikan di status WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta Hasil pengumuman SNMPTN 2021 sudah diumumkan pada (22/3/2021) pukul 15.00 WIB. Hampir semua peserta SNMPTN bagikan kabar bahagia lolos SNMPTN di media sosial, salah satunya dengan membuat status WhatsApp.

Perasaan deg-degan tentunya menyelimuti peserta SNMPTN 2021 pada 22 Maret 2021 lalu. Ada peserta yang merasa sedih, kecewa, bahkan bahagia melihat hasil pengumuman. Namun di saat menegangkan, tak sedikit orang yang bikin ngakak melalui unggahannya di media sosial. 

WhatsApp sendiri kini menjadi salah satu aplikasi yang hampir digunkan oleh seluruh masyarakat untuk saling berkomunikasi dengan keluarga ataupun sahabat. Namun kini fungsi WhatsApp tak hanya untuk saling berkomunikasi, tetapi juga untuk membuat status WhatsApp.

Bukan menjadi rahasia lagi jika sedang merasa bahagia seseorang akan membuat status WhatsApp yang kerap bikin tepuk jidat sampai senyum tipis. Tak jarang status WhatsApp yang kocak ini disebarluaskan dan mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang status WhatsApp lolos SNMPTN 2021 yang bikin senyum, Rabu (24/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau salah doa, kira kira dikabulkan gak ya?

3 dari 7 halaman

2. Selamat buat peserta yang lolos SNMPTN, berarti gak bisa lanjut SBMPTN dong ya.

4 dari 7 halaman

3. Buka pengumuman SNMPTN lebih deg-degan daripada menunggu si dia nyatakan cinta.

5 dari 7 halaman

4. Wah angkat tangan deh kalau harus ngepet.

6 dari 7 halaman

5. Yah kalau gak tau nomor pendaftarannya, berarti gak bisa lihat hasil pengumumannya dong.

7 dari 7 halaman

6. Duh ternyata masih banyak yang gak tahu bagaimana caranya lihat hasil pengumuman SNMPTN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini