Sukses

Hobi Masak, 7 Peralatan Dapur Nagita Slavina Ini Ditaksir Capai Puluhan Juta

Peralatan masak yang dimiliki Nagita Slavina jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang selebriti, nama Nagita Slavina pun sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini juga dikenal sebagai seorang selebriti yang kerap tampil dengan barang-barang branded.

Namun, bukan hanya dikenal dengan gaya penampilannya saja. Akan tetapi Nagita Slavina juga diketahui memiliki hobi masak. Bahkan, melalui media sosial pribadinya, istri Raffi Ahmad ini kerap mengunggah momen saat tengah memasak bersama keluarga.

Bukan hanya gaya penampilannya saja yang menjadi sorotan, akan tetapi berbagai peralatan dapur Nagita Slavina juga kerap curi perhatian publik. Pasalnya, tak sedikit peralatan memasak milik ibu satu ini yang memiliki kisaran harga yang cukup fantastis.

Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini beberapa peralatan dapur Nagita Slavina yang memiliki harga hingga puluhan juta rupiah, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Satu set cangkir Nagita Slavina ini diketahui merupakan brand Hermes dengan harga ditaksir capai Rp 12,1 juta.

3 dari 8 halaman

2. Talenan set yang dimiliki oleh istri Raffi Ahmad ini juga sempat curi perhatian netizen karena memiliki harga yang ditaksir mencapai Rp 2,3 juta.

4 dari 8 halaman

3. Mangkuk khusus untuk mengolah sebuah adonan ini juga ditaksir memiliki harga Rp 2,1 juta.

5 dari 8 halaman

4. Kulkas empat pintu milik keluarga selebriti ini ditaksir memiliki harga Rp 19,8 juta.

6 dari 8 halaman

5. Rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahamd sendiri tak hanya memiliki satu kulkas saja. Kulkas yang berada di dapur dengan merek Bosch ini ditaksir berharga Rp 27,7 juta.

7 dari 8 halaman

6. Perlatan memasak lain yang dimiliki Nagita Slavina dan jadi sorotan ialah oven. Pasalnya, oven dengan merek Hitachi ini ditaksir berharga Rp 24,1 juta.

8 dari 8 halaman

7. Mixer dari Kitchen Aid milik ibu Rafathar ini juga ditaksir mencapi harga Rp 10 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini