Sukses

6 Tulisan di Mangga Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Corat-coret di mangga ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kerap terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten tulisan nyeleneh yang terdapat di mangga. Ya, buah mangga kadang dicoret-coret dengan tulisan kocak dan bikin ngakak oleh orang-orang yang iseng.

Mulai dari tulisan mangga masih di bawah umur hingga tulisan punya Adit jangan diambil, menjadi bukti tulisan kocak di mangga ini bikin geleng kepala. Tulisan nyeleneh tersebut bikin senyum-senyum siapa saja yang melihatnya.

Saking kocaknya, tulisan nyeleneh di mangga diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di mangga berhasil menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tepuk jidat setelah membaca tulisan tersebut yang ada di mangga.

Penasaran kan dengan tulisan di mangga yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di mangga yang nyeleneh sekaligus kocak, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan diambil ya guys, masih di bawah umur.

3 dari 7 halaman

2. Aku masih kecil, jangan diambil ya~

4 dari 7 halaman

3. Boleh dilihat, jangan diambil.

5 dari 7 halaman

4. Hati-hati sakit perut ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Auto tobat pas mau ambil ini mangga.

7 dari 7 halaman

6. Punya Adit, jangan dipetik~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.