Sukses

6 Potret Manis Ferry Salim dan Istri, 26 Tahun Bersama Jauh dari Gosip Miring

Menikah dengan Merry Prakasa pada tahun 1995, pernikahan Ferry Salim selalu harmonis hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis senior Ferry Salim tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 8 Januari 1967 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1996. Sepanjang kariernya, ayah Brandon Salim ini sudah membintangi ragam judul sinetron, layar lebar dan serial televisi.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Ferry Salim berusia 54 tahun ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya kariernya, dirinya dan keluarganya pun tak lepas dari sorotan. Ferry Salim merupakan salah satu aktor Indonesia yang keluarganya selalu harmonis dan jauh dari pemberitaan miring. 

Menikah dengan Merry Prakasa pada tahun 1995, Ferry Salim dikaruniai tiga buah hati yakni Brandon Salim, Brenda Nabilla Salim, dan Raoul Sebastian Salim. 26 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Merry Prakasa, kebersamaan Ferry dan sang istri selalu harmonis dalam berbagai kesempatan.

Walaupun sudah menikah dan dikaruniai tiga buah hati yang beranjak dewasa, namun pasangan artis Ferry Salim dan Merry Prakasa masih terlihat bak pasangan muda. Apalagi pesona aktor kelahiran Palembang ini yang selalu awet muda dan tak pernah luntur.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Ferry Salim dan istri yang selalu harmonis, Kamis (25/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 26 tahun membangun biduk rumah tangga, Ferry Salim dan Merry Prakasa adalah salah satu pasangan artis yang selalu harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menikah, Ferry Salim dan sang istri pernah berpacaran selama 10 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan ini adalah salah satu pasangan yang kerap menuai pujian karena selalu mesra dalam berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah dikaruniai buah hati yang kini beranjak dewasa, namun kebersamaan Ferry Salim dan istri selalu terlihat bak pasangan muda.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah pada tahun 1995 ini cukup sering habiskan waktu bersama dan mengulang kembali masa-masa pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Ferry Salim juga kerap unggah ragam potret manis bersama sang istri di laman Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini