Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Istri Randy Pangalila

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Randy Pangalila belum lama ini mengunggah momen detik-detik saat sang istri melahirkan buah hati pertamanya. Sang istri, Chelsey Frank melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 24 Maret 2021 di RSIA Bunda Jakarta pada pukul 9.54 WIB.

Bayi menggemaskan yang membuat keluarga kecil Randy Pangalila dan Chelsey Frank menjadi lebih berwarna ini diberi nama Blair Willow Pangalila . Kebahagiaan terpancar jelas dalam unggahan aktor berusia 30 tahun ini saat sang buah hati berada dalam pelukannya. 

Selama kehamilan sang istri, Randy Pangalila selalu menjadi suami yang siaga untuk menjaga istri dan calon buah hatinya. Sejak mengumumkan hamil anak pertama pada Oktober 2020 dengan mengunggah foto USG, aktor kelahiran Surabaya ini kerap bagikan potret manis bareng sang istri dan calon buah hati.

5 bulan berlalu, kini keluarga kecil pasangan yang menikah pada Januari 2019 ini semakin sempurna karena kehadiran putri kecil mereka. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang turut merasakan kebahagiaan Randy dan Chelsey.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Chelsey Frank istri Randy Pangalila, Kamis (25/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Randy Pangalila dan sang istri umumkan hamil anak pertama kepada publik pada 5 Oktober 2020 dengan mengunggah foto USG.

3 dari 7 halaman

2. Selama kehamilan, Chelsey Frank beberapa kali unggah potret dirinya saat pamer baby bump.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan pasangan yang menikah pada Januari 2019 ini abadikan momen kehamilan dengan menjalani pemotretan maternity shoot.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen bahagia saat Randy Pangalila dan sang istri umumkan jenis kelamin sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Selama persalinan berlangsung, artis kelahiran 1990 ini setia dampingi sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Chelsey Frank istri Randy Pangalila melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 24 Januari 2021 di RSIA Bunda Jakarta.