Sukses

8 Koleksi Tas Mewah Luna Maya Ini Ditaksir Capai Miliaran Rupiah

Luna Maya diketahui gemar mengoleksi tas mewah dari brand ternama.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai seorang model, kini Luna Maya juga dikenal luas sebagai aktris. Film 30 Hari Mencari Cinta yang dibintangi oleh Luna Maya ini pun berhasil membawanya semakin dikenal luas oleh publik.

Bukan hanya karier Luna Maya yang kerap mencuri perhatian publik. Akan tetapi penampilan wanita asal Bali ini juga sering jadi sorotan. Pasalnya, Luna Maya sendiri diketahui gemar menggunakan barang-barang dari brand ternama. 

Salah satu fashion item yang kerap curi perhatian ialah tas mewahnya. Luna Maya pun kerap terlihat menggunakan tas mewah dari brand fashion ternama dengan harga yang cukup fantastis. Pasalnya, tak sedikit tas-tas mewah koleksi Luna Maya yang memiliki harga ratusan juta hingga mencapai angka miliaran rupiah.

Penasaran tas mana saja koleksi Luna Maya yang memiliki harga fantastis? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @fashion.lunamaya, berikut ini beberapa koleksi tas mewah Luna Maya yang ditaksir capai miliaran rupiah, Kamis (25/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Beberapa waktu lalu Luna Maya diketahui mendapatkan hadiah tas mewah dari bos TV, Otis Hahijary berupa tas Hermes yang ditaksir senilai Rp 236,3 juta.

3 dari 9 halaman

2. Luna Maya juga diketahui memiliki koleksi tas Hermes Kelly yang ditaksir seharga Rp 270 juta.

4 dari 9 halaman

3. Tas dari Louis Vuitton berwarna hijau ini ditaksir memiliki harga senilai Rp 352,5 juta.

5 dari 9 halaman

4. Tak selalu tas berukuran besar saja, namun sling bag dari Hermes yang dimiliki Luna Maya ini ditaksir memiliki harga Rp 262 juta.

6 dari 9 halaman

5. Masih dari brand Hermes, sling bag satu ini ditaksir berharga Rp 173 juta.

7 dari 9 halaman

6. Luna Maya sendiri cukup banyak memiliki koleksi tas dari Hermes dengan berbagai ukuran, seri Kelly 20 ini pun ditaksir memiliki harga Rp 475 juta.

8 dari 9 halaman

7. Sedangkan koleksi tas Luna Maya dari Hermes seri Kelly 28 ini ditaksir memiliki harga Rp 206,5 juta.

9 dari 9 halaman

8. Ini dia salah satu tas mewah dan mahal Luna Maya yang jadi sorotan. Tas dari brand Hermes seri Birkin 30 Mimosa Alligator Gold Harware ini ditaksir memiliki harga Rp 1,25 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini