Sukses

Akui Sudah Biasa dengan Ulat Bulu, Aksi yang Dilakukan Wanita Ini Bikin Geli

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam foto ataupun video aneh yang menyita perhatian warganet. Tak sedikit kemudian foto dan video aneh yang diunggah menjadi viral dan melintasi linimasa.

Belum lama ini viral di TikTok dan melintasi linimasa For Your Page (FYP) di mana memperlihatkan aksi aneh dilakukan seorang wanita yang membuat warganet merinding. Wanita tersebut mengaku menyukai ulat bulu dan sudah terbiasa dengan ulat bulu. Sontak saja videonya saat memegang lebih dari satu ulat bulu membuat warganet geleng kepala.

Sebelumnya juga pernah viral aksi aneh seorang wanita yang mengakui gemas dengan kecoak. Aksi tersebut bahkan viral di TikTok dan membuat warganet merinding. Ulat bulu dan kecoak adalah dua binatang yang kerap membuat seseorang menjadi geli, tak heran jika aksi aneh yang dilakukan wanita tersebut menyita perhatian di linimasa TikTok.

Aksi aneh wanita yang mengaku sudah biasa dan menyukai ulat bulu ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @siomah.cntk pada Kamis (25/3/2021).

2 dari 4 halaman

Viral Wanita Akui Sudah Biasa dengan Ulat Bulu

Saat melihat ulat bulu, tak sedikit orang yang kemudian menjadi merinding dan geli sendiri. Ada banyak jenis ulat bulu yang sering ditemukan. Secara umum ulat adalah tahap larva dari anggota ordo Lepidoptera (ordo serangga yang terdiri dari kupu-kupu dan ngengat).

Namun apapun jenisnya, melihat ataupun memegang ulat bulu tentu saja membuat banyak orang merasa geli. Walaupun banyak orang yang dapat dibilang anti dengan ulat bulu, tak sedikit orang yang mengaku senang dengan ulat bulu.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana aksi aneh seorang wanita yang dengan santai memegang ulat bulu tanpa takut kulitnya gatal. Aksinya tersebut menyita perhatian warga TikTok dan disebut sebagai manusia ulat bulu.

@siomah.cntk

manusia ulat bulu😨@clnmakmummu_

♬ rasputin edit audio by magentaudios - carmela

Dalam video tersebut terlihat teman dari sang pemilik akun @siomah.cntk asyik berjoget bersama ulat bulu yang ada di tangannya. Wanita tersebut terlihat sangat nyaman dan sama sekali tidak terlihat takut saat memegang ulat bulu tersebut. 

Aksi anehnya tersebut pun menjadi perbicangan hangat di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang mengaku geli melihat video wanita memegang ulat bulu tersebut. Bahkan pada kolom komentar unggahan, wanita ini mengaku sudah terbiasa dan tidak merasa gatal sama sekali. Pengakuan lain dari wanita tersebut yang dimana Ia mengaku bahwa sudah sering bermain dengan ulat bulu. 

3 dari 4 halaman

Sering Bermain dengan Ulat Bulu

@clnmakmummu_

siniiii yoooo ngumpullll ngumpulll🐛😂#GoodTimeKitchen #foryoupage #YourFaceChampion #ManisPedesNgegigit #manusiaular #Fyp

♬ Gratata melehoy - ᴀᴅɪᴛɪᴀ🔗

Pada laman TikToknya, wanita yang disebut manusia ulat ini cukup sering mengunggah ragam momen saat di mana ia bermain dengan ulat bulu. Tak hanya warganet, rupanya teman-teman sekitarnya juga merasa aneh dengan kebiasaan wanita tersebut yang mengaku senang bermain dengan ulat bulu.

Pada video tersebut terlihat bahwa manusia ulat tersebut terlihat sangat menikmati ulat bulu berjalan di tangannya. Tanpa takut merasa gatal, ia terlihat sangat sayang dengan ulat bulu tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah oleh pemilik akun @siomah.cntk sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan dibagikan lebih dari 3 ribu kali. Video yang diunggah pada 24 Maret 2021 ini mendapatkan 71 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar tujuh ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video wanita yang disebut manusia ulat ini.

"Gua dipaksa bunuh ulet aja dh gemeteran monangis. Dia bisa2nya digendong2 seperti anak sendiri." tulis Pacarkamu disertai emot nangis.

"Dia yg megang gua yg merinding." kata snzahraaa disertai emot takut.

"Gw ulet kecil doang udh nangis kejer loh mba, bisa bisa pingsan gw kalo ulat naplok gitu." timpal your ex disertai emot nangis.

"Seketika gw teriak." imbuh damay disertai emot ketawa.

"Pasti mbanya bukan manusia." tambah alifia.