Sukses

6 Pemotretan Ammar Zoni dan Irish Bella Usai Dikaruniai Anak, Bak Pasangan ABG

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Ammar Zoni dan Irish Bella kini semakin sempurna setelah kelahiran Baby Air pada 18 September 2020. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini kini tengah disibukkan dengan mengurus jagoan mereka. Bahkan setelah menikah dan dikaruniai anak, pasangan ini belum menerima tawaran untuk bermain sinetron lagi.

Walaupun tengah disibukkan dengan mengurus Baby Air, pasangan ini kerap unggah ragam aktivitas keluarga kecilnya di laman Instagram ataupun kanal YouTube Aish TV. Selain itu, Ammar Zoni dan Irish Bella beberapa kali sempat menjalani pemotretan setelah kelahiran buah hati pertama mereka.

Belum lama ini, dua bintang sinetron Cinta Suci ini mengunggah potret manis keduanya saat sedang menjalani pemotretan. Terhitung baru dua kali Ammar Zoni dan Irish Bella menjalani pemotretan setelah dikaruniai anak pertama.

Sebelumnya, Ammar dan Irish juga menjalani pemotretan keluarga bareng Baby Air Rumi Akbar 1453. Pasangan ini selalu terlihat kompak saat mengurusi Baby Air ataupun saat menjalani pemotretan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber gaya pemotretan Ammar Zoni dan Irish Bella setelah dikaruniai anak, Kamis (25/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya pemotretan terbaru Ammar Zoni dan Irish Bella setelah dikaruniai buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan belum lama ini, Ammar dan Irish menjalani pemotretan dengan tema simpel sembari memperkenalkan brand pakaian yang mereka kenakan.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan keduanya yang seperti anak ABG sukses membuat warganet pangling.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah dikaruniai anak, namun pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini masih terlihat bak orang pacaran ya.

6 dari 7 halaman

5. Irish Bella yang tampil boyish pun tak lepas dari perhatian. Penampilan pasangan ini memang beda dalam pemotretan terbarunya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Ammar dan Irish yang beda ini merupakan hasil karya fashion stylish ternama Belly Iverzon.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS