Sukses

6 Sketsa Gambar Pakai Pensil Ini Nyeleneh, Bikin Geregetan

Gambar sketsa tidak mirip ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten-konten kreatif yang mengundang gelak tawa. Seperti konten membuat sketsa paras orang dengan menggunakan pensil. Ya, sketsa dengan memakai pensil akan curi perhatian karena sketsa yang dibuat sangat mirip dengan wajah orang yang digambar.

Namun apa jadinya jika sketsa yang dibikin tidak mirip dan cenderung nyeleneh? Tentu, sketsa yang tidak mirip tersebut akan curi perhatian netizen. Seperti karya sketsa dari akun Twitter @88negichans yang dengan kocaknya membuat sketsa wajah dengan pensil.

Sketsa yang dibuat @88negichans berhasil mencuri perhatian karena tidak mirip sama sekali dan cenderung kocak. Alhasil, setiap kreasi sketsanya berhasil menjadi sorotan di media sosial hingga viral. Warganet hanya bisa senyum-senyum melihat hasil sketsa tersebut.

Penasaran kan kreasi sketsa menggunakan pensil yang hasilnya nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi sketsa menggunakan pensil yang kocak, Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lehernya malah bertransformasi jadi jerapah.

3 dari 7 halaman

2. Duh, perut langsung mules lihat sketsa kocaknya.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, bentuk saxophone nyeleneh banget.

5 dari 7 halaman

4. Senyum lebar di sketsa malah bikin seram ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Di foto bak princess, di sketsa malah bikin ngakak.

7 dari 7 halaman

6. Anjingnya malah enggak mirip sama sekali ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.