Sukses

7 Potret Rumah Bunga Jelitha dan Syamsir Alam, Minimalis

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Pasalnya, di usia pernikahan keduanya, Bunga dan Syamsir Alam telah dikaruniai seorang putri. Keduanya pun kerap mengunggah berbagai momen bersama lengkap dengan anak pertama di media sosial.

Tak hanya itu saja, pasangan yang menikah pada 21 Maret 2020 ini juga kerap memperlihatkan beberapa sudut rumah barunya di media sosial. Keduanya pun saat ini diketahui tengah menetap di kawasan Serpong, Tangerang. Rumah pasangan selebriti ini terlihat didominasi dengan warna putih serta berkonsep minimalis.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam pun baru saja pindah ke hunian barunya sejak 3 bulan terakhir. Maka tak heran, jika rumah keluarga kecil ini masih terlihat kosong dan sedikit perabotan.

Dirangkum Lipytan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa sumber, berikut ini beberapa potret rumah Bunga Jelitha dan Syamsir Alam, Jumat (26/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret rumah Syamsir Alam dan Bunga Jelitha yang masih sedikit furniture. Bahkan, meja makan keduanya terlihat minimalis dengan desain simple.

3 dari 8 halaman

2. Di bagian bawah televisi pun terdapat sebuah rak kecil serta adanya gorden berwarna krem di jendela dekat pintu.

4 dari 8 halaman

3. Kamar pribadi Bunga Jelitha dan Syamsir Alam juga terlihat minimalis dengan beberapa foto mesra keduanya yang menghiasi dinding.

5 dari 8 halaman

4. Di kamar tersebut terdapat pula sebuah lemari pakaian dengan kaca penuh.

6 dari 8 halaman

5. Di salah satu sudut rumah keduanya juga terdapat ruangan dan meja khusus untuk bermain anak yang dilengkapi perabotan sang buah hati.

7 dari 8 halaman

6. Bagian dapur Bunga Jelitha pun cukup minimalis dengan detail meja, rak serta beberapa peralatan dapur berwarna hitam.

8 dari 8 halaman

7. Pada kamar anak khususnya ranjang tidur, Bunga Jelitha pun memilih warna putih yang dipadukan dengan warna pink untuk beberapa perabotannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS