Sukses

Masih Eksis, Ini 6 Kebersamaan Yati Surachman Bareng Artis Muda Tanah Air

Artis senior Yati Surachman masih wara wiri di layar kaca Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis senior Yati Surachman tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 8 Agustus 1957 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1975. Sepanjang kariernya, Yati Surachman sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Aktif sejak tahun 70-an, Yati Surachman pernah menerima penghargaan aktris terbaik dalam Festival Film Asia Pasifik (FFAP) 1980 lewat filmnya Perawan Desa pada 1978 yang membuat namanya mencuat sebagai aktris berbakat dan pemain sinetron.

46 tahun berkecimpung di industri hiburan, Yati Surachman tentunya sudah merasakan pahit manis selama menjadi seorang artis. Walaupun kini layar kaca dan layar lebar banyak dihiasi dengan para artis pendatang baru, namun nama Yati Surachman selalu melekat di hati penonton Indonesia.

Sudah menginjak usia 63 tahun, artis senior kelahiran Yogyakarta ini masih semangat syuting dan wara wiri di layar kaca. Hampir 50 tahun aktif di industri hiburan, Yati Surachman tentunya mampu mengimbangi akting para artis muda dan pendatang baru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan artis senior Yati Surachman bareng artis Tanah Air, Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktif sejak tahun 1975, Yati Surachman tentunya mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat.

3 dari 7 halaman

2. Nama Yati Surachman masih menghiasai layar kaca Indonesia di tengah banyaknya artis pendatang baru yang menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Artis senior berusia 63 tahun ini cukup sering unggah potret kebersamaannya bareng pemain saat membintangi suatu film atau sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Ragam genre film dan sinetron sudah dibintangi oleh artis kelahiran Yogyakarta ini. Tak heran jika kepiawaiannya dalam berakting jadi inspirasi untuk artis muda.

6 dari 7 halaman

5. Bersama Temmy Rahadi, dua bintang sinetron beda generasi ini mampu memikat hati penonton Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Terpaut usia 36 tahun, momen hangat Yati Surachman dan Adhitya Alkatiri ini bak nenek dan cucu kesayangannya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.