Sukses

Genap Berusia 12 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Richelle Adik Sandrinna Michelle

Punya paras blasteran, masa kecil Richelle adik Sandrinna Michelle sukses bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Nama Richelle Skornicki tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis pendatang baru berusia 12 tahun ini merupakan adik dari Sandrinna Michelle. Sama seperti sang kakak, Richelle Skornicki juga terjun ke industri hiburan pada tahun 2015. Sepanjang kariernya Ia sudah membintangi 6 judul film dan 2 sinetron.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis dengan nama lengkap Richelle Georgette Skornicki ini tak lepas dari perhatian. Walaupun terbilang pendatang baru, namun kehidupan Richelle tak lepas dari sorotan. 

Pada 22 Maret 2021 lalu, artis blasteran Amerika Serikat-Indonesia ini genap berusia 12 tahun. Ulang tahun Richelle yang ke-12 dirayakan di lokasi syuting Dari Jendela SMP bareng beberapa pemain DJS. Menginjak usia 12 tahun, paras gemas Richelle seakan tak pernah luntur sejak Ia masih kecil.

Potret masa kecil pemeran Elsa dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini sukses bikin warganet gemas. Sang ibunda cukup sering unggah potret lucu Richelle di laman Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil artis Richelle adik Sandrinna Michelle yang kini genap berusia 12 tahun, Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret masa bayi Richelle Skornicki yang lucu dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Paras blasteran artis kelahiran 22 Maret 2009 ini sukses mencuri perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Sejak kecil, adik Sandrinna Michelle ini sudah memiliki senyum yang manis ya.

5 dari 7 halaman

4. Sedari dulu Richelle Georgette Skornicki memang sudah pandai berpose. Tak heran jika kini Ia juga menjadi seorang model selain menjadi aktris.

6 dari 7 halaman

5. Dari kecil hingga kini genap 12 tahun, wajah Richelle tak banyak berubah. Richelle tetap cantik dan selalu bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Richelle dan Sandrinna Michelle mamang sudah akrab sejak kecil. Beranjak remaja, dua bintang sinetron ini selalu saling mengisi satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.