Sukses

Viral Kisah Cewek Dilamar Duda Keren, Ternyata Ayah Sahabatnya

Dilamar oleh ayah dari sahabat, perempuan ini akan jadi ibu tiri dari temannya

Liputan6.com, Jakarta Rahasia jodoh, memang tidak ada yang tahu. Bisa jadi pasangan sehidup semati adalah orang yang dekat bahkan orang yang umurnya terpaut jauh. Terkadang cinta memang tidak memandang umur apabila sudah saling suka.

Seperti halnya kisah viral yang belakangan menjadi perbincangan di media sosial. Melalui media sosial TikTok @lia_asyifa, ia mengunggah video yang mengaku bahwa ia dilamar oleh ayah sahabatnya. 

Video ini pun langsung viral dan jadi perbincangan hangat. Pasalnya, sahabatnya ini merupakan seorang laki-laki yang seumuran. Tentunya umur ayahnya pun terpaut jauh dengannya.

Setelah melihat sosok pria yang melamarnya, banyak netizen memberi tanggapan. Pasalnya ayah dari sahabatnya tersebut merupakan seorang duda keren.

Berikut kisah cewek dilamar duda keren ayah sahabatnya yang Liputan6.com kutip dari TikTok @lia_asyifa, Jumat (26/3/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari sering main ke rumah sahabat saat Corona Covid-19

Kisah cewek yang dilamar oleh ayah sahabatnya ini langsung menjadi viral di media sosial. Ternyata kedekatan keduanya dimulai dari seringnya sang cewek bermain ke rumah sahabatnya saat pandemi Corona Covid-19. 

Ia mengaku takut saat bermain keluar pada saat pandemi. Makanya ia kerap main ke rumah sahabatnya tersebut yang membuatnya kenal dan dekat dengan ayah dari sahabatnya. Apalagi saat main ke luar, sang ayah dari sahabat yang merupakan seorang duda keren ini selalu ikut dan tampil bak ABG.

 

@lia_asyifa

Se-abad ga main tiktok bund 😜 #MagicCoolingMagicNowID #Lazada1111 #sumpahakanberubah #akuketika #fyp #beranda #BukalapakHaul #viral #bucin

♬ Dj baby - Family friendly
3 dari 4 halaman

Sahabat dekatnya ialah laki-laki yang akan jadi anak tirinya

Melihat sosok pria dari ayah sahabatnya yang melamar netizen bernama @lia_asyifa, membuat banyak orang penasaran dengan sosok dari sahabatnya tersebut. Ternyata sahabatnya merupakan laki-laki yang seumuran dengannya. 

Tidak sedikit netizen yang menggoda Lia bahwa dengan sebutan "Sahabatku, anak tiriku".

@lia_asyifa

Balas @leogirl_95 #voiceeffects ini bund jelasnya yaa 😁 #RejekiWOW #PUBGMB3AT #fypシ #frieneds #friendship

♬ Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Viralnya video yang diunggah oleh @lia_asyifa, hingga saat mendapat lebih dari 70 ribu like dan ribuan komentar. Banyak diantaranya yang mendukung, apalagi sang ayah dari sahabatnya merupakan duda keren yang membuatnya jaduh dari image pelakor. Namun tidak sedikit pula komentar kocak yang dilontarkan oleh netizen.

"SAHABAT KU ADALAH ANAK KU, SAHABAT KU ADALAH IBUK KU" tulis akun Kang Ngemil

Tidak sedikit yang menyambungkan kisahnya seperti judul FTV.

"wkwkw kayak judul FTV, anaku adalah sahabatku" tulis akun AnitaRahmah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini