Sukses

Diputus Pacar Karena Mahasiswa Kedokteran, Kisah Cinta Wanita Ini Bikin Haru

Wanita ini diputusin sang pacar karena kuliah kedokteran dan sang pacar hanya seorang anak petani.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Setiap pasangan punya cerita cintanya masing-masing yang tentunya penuh dengan lika liku. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit pasangan yang kemudian unggah kisah cintanya di media sosial.

Setiap kisah cinta yang viral di media sosial selalu berhasil menyita perhatian bahkan melintasi linimasa FYP. Saat menjalin suatu hubungan, pasangan kekasih tentunya sudah menerima kekurangan dan kelebihan kekasihnya. Tujuan dari suatu hubungan antara saling melengkapi dan menutupi kekurangan yang ada pada diri pasangan. 

Namun tak semua orang bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya. Bahkan tak sedikit orang yang merasa insecure dengan pasangannya karena kekayaan ataupun prestasinya.

Sepertinya yang belum lama ini viral di TikTok kisah wanita yang diputusin sang pacar karena Ia merupakan mahasiswa kedokteran. Sang pacar merasa insecure lantaran sang ayah hanya seorang petani. 

Kisah wanita yang diputusin sang pacar karena merupakan seorang mahasiswa kedokteran ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @mbakdaraaaa pada Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Wanita Diputusin Pacar Karena Kuliah Kedokteran

Menerima kekurangan dan kelebihan pasangan adalah salah satu kunci agar hubungan langgeng dan awet. Namun tak semua orang bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya, tak heran jika kemudian tak sedikit pasangan yang hubungannya kandas di tengah jalan.

Ada banyak cerita cinta unik pasangan kekasih yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Setiap pasangan kekasih pasti mempunyai masalahnya masing-masing. Namun cara terakhir yang bisa dilakukan setelah mencoba untuk memperbaiki hubungan adalah mengakhiri hubungan tersebut.

Belum lama ini viral di TikTok kisah cinta wanita yang harus kandas di tengah jalan hanya karena Ia merupakan mahasiswa kedokteran. Sang kekasih merasa bahwa Ia tidak pantas menjalin hubungan dengan wanita yang bernama Dara ini. Video tersebut pun menjadi viral dan sangat disayangkan hubungannya harus berakhir hanya karena strata sosial.

@mbakdaraaaa

✨🥺pernah seterluka itu #GoodTimeKitchen #YourFaceChampion #fyp #ManisPedesNgegigit #InstantBoostwithReno5F #RejekiWOW #fypシ

♬ Ku Dengannya Kau Dengan Dia - Afgan

Dalam video tersebut, kekasih wanita yang bernama dara ini menuturkan bahwa Ia menginginkan jika Dara mendapatkan pria yang lebih baik dan setara dengan dirinya. Kekasih wanita tersebut juga menuturkan jika mengakhiri hubungan ini adalah untuk kebaikan Dara kedepannya karena mendapatkan pendamping yang setara dengan dirinya.

Pada video tersebut juga terlihat tangkapan layar percakapan antara Dara dan sang kekasih. Pada tangkapan layar tersebut terlihat bahwa kekasih wanita yang bernama Dara ini menuliskan bahwa sang ayah merasa berat jika Ia menjalin hubungan dengan Dara yang merupakan mahasiswa kedokteran. Kekasih sang pemilik akun @mbakdaraaaa ini juga menuliskan bahawa ayahnya hanya seorang petani.

Kisah cinta wanita yang harus kandas di tengah jalan lantaran diputusin sang pacar karena merupakan seorang mahasiswa kedokteran ini sukses menyita perhatian warganet. Ada beragam komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar. Ada yang berkomentar bahwa sang cowok merasa insecure dengan apa yang Dara miliki saat ini.

3 dari 4 halaman

Tidak Disetujui Orang Tua

@mbakdaraaaa

Balas @lashissaria This is what happened before😓#Hi5JD #GoodTimeKitchen #YourFaceChampion

♬ River Flows in You - 이루마

Pada unggahan setelahnya, sang pemilik akun TikTok @mbakdaraaaa ini membagikan tangkapan layar pesan sang kekasih. Dalam tangkapan layar tersebut terlihat bahwa orang tua dari sang cowok tidak menyetujui hubungan yang terjalin saat ini. Terlihat dalam tangkapan layar tersebut bahwa Dara membalas 'kejauhan ya'. Makna jauh disini sepertinya merujuk pada asal keduanya. 

Tak sedikit warganet yang menyayangkan hubungan Dara dan sang kekasih harus berakhir karena tidak direstui orang tua, jarak, dan status Dara yang merupakan mahasiswa kedokteran. Dalam video unggahannya, Dara berusaha tegar untuk menerima keputusan apa yang sudah dibuat bersama sang kekasih untuk mengakhiri hubungan ini.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Vidoe yang diunggah pada 25 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 900 kali dan mendapatkan 46 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut. Banyak warganet yang menguatkan Dara untuk sabar menerima bahwa hubungannya dengan kekasih harus berakhir.

"Kalian tau kann inilah insecure cowo yang sebenernya :)." tulis Gilang Adriana. M

"Sabar kak, jangan nangis kak cobaan seseorang emng beda2 kak." kata @anakcantiknyababe disertai emot sedih.

"Saya sering diposisinya masnya. Cowo sering insecure bukan karena rupa tapi karena harta dan selalu lebih rendah dari cewenya takut gabisa nyenengin." imbuh Badboys disertai emot peluk.

"Masnya pasti udah ngalamin perdebatan yg panjang sama pikirannya sendiri :(." timpal yy.

"Aku nangis kejer. Semangat yaa mbak, nyesek banget pasti. Percaya kan jodoh sudah ditentukan sama Allah." tambah shebir disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini