Sukses

5 Tahun Pacaran, Ini 6 Potret Kocak Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani

Tepat 12 Desember 2020 lalu, Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani genap 5 tahun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan artis memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Sederet pasangan artis Indonesia cukup sering unggah ragam momen manisnya bersama sang kekasih, salah satunya adalah Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani.

Nama pasangan Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani merupakan artis FTV yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2013. Sepanjang kariernya pasangan ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV.

Menjadi seorang publik figur dan merupakan salah satu pasangan yang sudah menjalin hubungan pacaran cukup lama, Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya itu, Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani adalah pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Pasangan ini genap menjalin hubungan selama 5 tahun pada 12 Desember 2020 lalu. 5 tahun menjalin hubungan tentunya pasangan ini kerap pamerkan potret kocak keduanya di laman Instagram. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar pasangan ini tetap langgeng sampai pelaminan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kocak Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun 2021 merupakan tahun ke-6 Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani menjalin hubungan pacaran.

3 dari 7 halaman

2. Masuki tahun ke-6 berpacaran, pasangan ini tentunya sudah semakin mengenal satu sama lainnya. Bahkan kerap unggah potret kocak di laman Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah kocak pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Selain kocak, keduanya dikenal sebagai pasangan yang anti jaim. Keduanya memang selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani merupakan salah satu pasangan artis yang kerap terlibat dalam satu judul FTV bareng.

7 dari 7 halaman

6. Wara wiri di layar kaca Indonesia sejak tahun 2012-2013, Adhitya Alkartiri dan Adinda Azani bahkan disebut Raja dan Ratu FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini