Sukses

Bukti Persahabatan hingga Tua, Momen Kebersamaan Dua Lansia Ini Bikin Haru

Viral momen kebersamaan dua wanita lansia yang sudah menjalin hubungan persahabatan cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan seseorang memang selalu menyita perhatian. Persahabatan yang terjalin cukup lama kerap menuai pujian karena mampu menjaga persahabatan tersebut di tengah banyaknya masalah yangh dihadapi. Sahabat merupakan seseorang yang selalu ada ketika sedih dan bahagia.

Bertahun-tahun menjalin persahabatan, sepasang sahabat tentunya sudah saling mengenal kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bahkan tak sedikit persahabatan seseorang yang tetap terjalin walaupun sudah punya keluarga masing-masing.

Perkembangan media sosial yang cukup pesat membuat tak sedikit orang kerap bagikan ragam momen di media sosial, salah satunya momen kebersamaan bareng sahabat. Momen manis bareng sahabat cukup sering melintasi linimasa FYP.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok kebersamaan dua sahabat lansia yang bikin warganet senyum-senyum. Pasalnya tak hanya persahabatan anak muda yang curi perhatian, persahabatan yang terjalin antar dua sahabat lansia menuai pujian dari warganet.

Momen kebersamaan dua sahabat lansia ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @elvistoo_, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat Sejati

Kebersamaan antar sahabat memang selalu berhasil mencuri perhatian bahkan menuai pujian dari warganet. Bertahun-tahun menjalin hubungan persahabatan tentunya membuat dua sahabat atau lebih merasa dekat satu sama lainnya bak saudara kandung. Bahkan banyak yang menyebut kebersamaan bareng sahabat melebihi kebersamaan saat bareng saudara.

Walaupun sudah berkeluarga dan jarang habiskan waktu bersama, namun sahabat selalu meluangkan waktu untuk kembali mengulang momen-momen yang pernah diukir bersama. Rupanya tak hanya persahabatan anak muda yang bikin senyum-senyum, persahabatan yang terjalin sampai lansia pun tak lepas dari perhatian.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP yang dimana memperlihatkan momen kebersamaan dua sahabat lansia. Kebersamaan dua sahabat lansia ini membuktikan bahwa sahabat sejati itu memang ada bahkan bisa dipertahankan sampai keduanya sudah disibukkan dengan keluarga masing-masing.

@elvistoo_

Dibalik foto “Sahabat selamanya”#RejekiWOW #PUBGMB3AT #PlasmaclusterIon #sahabat #sad #fyp

♬ Nostalgia Di SMA - Paramitha Rusady

Dalam video singkat tersebut terlihat dua sahabat lansia sedang bercerita sembari tertawa bersama. Tak sedikti warganet yang berharap persahabatan bisa langgeng sampai menua bersama. Video singkat yang diunggah pada 20 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

"Dibalik foto “Sahabat selamanya”." tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Terlihat dalam video singkat tersebut rupanya kebersamaan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun tak pernah berubah walaupun usia terus bertambah dan tergerus oleh waktu. Kebersamaan bareng sahabat selalu seru dan manis walaupun kehidupan antar sahabat selalu berubah baik karena keluarga dan usia yang sudah tak muda lagi.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 20 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video singkat yang melintasi linimasa FYP ini sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali dan mendapatkan 480 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 18 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan momen kebersamaan dua sahabat lansia yang diungga oleh akun TikTok @elvistoo_ ini.

"aaa neneknya lucu bgt ketawa ketawa gtu." tulis @zezeeess disertai emot terharu.

"Semoga nanti sama sahabatku bisa kaya nenek2 itu." kata Ridisty_ disertai emot love.

"Ini pasti waktu muda nya pernah naksir 1 cowok yg sama wkwk" timpal @nyonyapark_.

"Heh nangis bayangin kalo itu gua sama temen gua." imbuh ciput disertai emot nangis.

"aaaaaaaa nangissss." tambah mitaaaaa disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.