Sukses

Totalitas Dalam Berakting, Ini 6 Potret Yasmin Napper saat Naik Motor Gede

Potret Yasmin Napper saat naik motor gede banjir pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Yasmin Napper kini tengah naik daun. Berperan sebagai Maudy dalam sinetron Love Story The Series, artis dengan nama lengkap Yasmin Safira Napper ini sukses memikat hati penonton dengan kepiawaiannya dalam berakting. 

Walaupun terbilang pendatang baru, namun Yasmin Napper sukses menyajikan akting apiknya di sinetron Love Story The Series bareng Giorgino Abraham. Sinetron Love Story The Series sendiri merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron tersebut sukses tembus episode 100.

Sinetron Love story The Series merupakan sinetron pertama yang dibintangi Yasmin Nappper. Walaupun baru pertama kali main sinetron, namun artis berusia 17 tahun ini langsung dipercaya berperan sebagai peran utama. Pada setia scene-nya, artis kelahiran 22 November 2003 ini selalu tampil totalitas dan memberikan yang terbaik.

Totalitas Yasmin dalam berakting selalu banjir pujian dari para penggemar. Aktris sekaligus bahkan bisa bermain skateboard dan naik motor gede saat berakting. Gaya Yasmin saat naik motor gede pun tak lepas dari perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya Yasmin Napper saat naik motor gede yang sukses curi perhatian warganet, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya kece Yasmin Napper saat akting naik moge. Pesona Yasmin semakin terpancar dan sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Artis dengan nama lengkap Yasmin Safira Napper ini dikenal sebagai artis yang serba bisa. Terbukti tak hanya pandai naik moge, Yasmin juga pandai bermain skateboard.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun baru pertama kali main sinetron, namun kepiawaian Yasmin dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pecinta sinetron Love Story yang selalu menunggu scene Yasmin saat naik motor gede.

6 dari 7 halaman

5. Dibalik gayanya yang feminin, lawan main Giorgino Abraham ini sukses bikin penggemar kagum saat Ia akting naik moge.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen seru Yasmin Napper keliling lokasi syuting Love Story The Series pakai moge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini