Sukses

Efek Cuaca Panas, 6 Tingkah Bocah 'Ngadem' di Kulkas Ini Kocak

Kelakuan bocah saat di kulkas ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten kocak di saat cuaca panas seperti sekarang yakni ada yang ngadem di kulkas. Ya, kelakuan ngadem di kulkas memang kocak apalagi dilakukan oleh bocah.

Mulai dari ngadem di kulkas dengan tertidur pulas hingga ngadem di kulkas sambil main game, menjadi bukti tingkah bocah saat ngadem di kulkas ini curi perhatian. Kocaknya kelakuan di kulkas ini bukan tanpa sebab dikarenakan cuaca sedang panas-panasnya.

Saking kocaknya, tingkah bocah yang lagi ngadem di kulkas sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah kocak bocah tersebut jadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum-senyum melihat tingkah bocah saat ngadem di kulkas.

Penasaran kan melihat tingkah bocah saat ngadem di kulkas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah bocah saat ngadem di kulkas, Senin (29/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasti segarnya kebangetan deh.

3 dari 7 halaman

2. Kenikmatan tiada tara saat siang hari nih.

4 dari 7 halaman

3. Tempat ternikmat untuk ngadem ya kulkas.

5 dari 7 halaman

4. Saking panasnya sampai mainan sama anak di kulkas.

6 dari 7 halaman

5. Si adik tidur pulas di kulkas dong.

7 dari 7 halaman

6. Main game di dalam kulkas memang paling asik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.