Sukses

Kompak Banget, Ini 5 Potret Keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella bertema Flora Fauna

Beberapa momen kompak dari keluarga kecil Ammar Zoni, Irish Bella, dan Air Rumi Akbar 1453 yang diabadikan melalui pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali pasangan selebriti tanah air yang saat ini sedang merasakan kebahagiaan memiliki anak pertama. Salah satunya adalah pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella.

Aktor maupun aktris Ammar Zoni dan Irish Bella ini memang baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Seperti seleb lainnya, Ammar Zoni beserta istrinya ingin mengabadikan momen kebersamaan bersama sang anak, pasangan ini terlihat melakukan sebuah pemotretan keluarga. 

Dengan tampil kompak, dari pemotretan yang diunggah di akun instagram milik Irish Bella, keluarga kecil ini sampai mengenakan baju senada untuk pemotretan kali ini. Gaya pemotretan yang dilakukan bersama fotografer ternama Rio Motret tersebut, mencuri perhatian warganet.

Penasaran bagaimana momen kompak dari keluarga kecil ini? Berikut rangkuman oleh Liputan6.com tentang 5 gaya pemotretan Ammar Zoni dan Irish Bella beserta anaknya dari berbagai sumber, Senin (29/03/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Keluarga kecil Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja melakukan sesi pemotretan, mereka tampak begitu harmonis

3 dari 6 halaman

2. Dekorasi bunga dan beberapa jenis fauna, membuat keluarga kecil ini tampil ceria

4 dari 6 halaman

3. Dalam pemotretan kali ini, Ammar Zoni, Irish Bella, dan Air Rumi Akbar 1453 tampil kompak dalam busana yang senada

5 dari 6 halaman

4. Makin romantis, pasangan ini sempat pamerkan kemesraan mereka dengan mengenakan busana navy dan army tua

6 dari 6 halaman

5. Suasana harmonis dan bahagia menyelimuti keluarga kecil ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.