Sukses

7 Potret Pertumbuhan Anjing Peliharaan Dulu Vs Kini, Bikin Gemas

Momen manis pertumbuhan anak anjing 'dulu vs sekarang' yang bikin gemas. Perubahan yang dialami sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan manusia, hewan biasanya tumbuh dengan lebih cepat. Seperti anjing peliharaan ini contohnya. Biasanya, anjing hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk tumbuh dewasa sepenuhnya. Pertumbuhannya sudah dapat dilihat hanya dalam hitungan bulan.

Pertumbuhan tersebut bisa diamati dalam beberapa minggu. Untuk mengetahui buktinya, jangan lupa untuk selalu mengabadikan momen pertumbuhan anjing dengan kamera atau handphone Anda. Anda pasti akan terkejut melihat fotonya di suatu hari nanti. 

Seperti yang dibuktikan oleh orang-orang di bawah ini. Foto anjing yang diambil saat masih bayi atau saat mereka masih 8 minggu akan sangat berbeda dengan foto yang diambil saat si anjing berusia 8 bulan. Ia tampak seperti anjing dewasa.

Seperti apa momen manis yang dibagikan orang-orang tentang pertumbuhan anjingnya dalam beberapa minggu, bulan, dan tahun. Merangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen pertumbuhan anjing dulu vs. sekarang yang menggemaskan dan bikin tersenyum, Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anjing bernama Pierre yang merupakan peliharaan pemilik akun Twitter @wilkray membagikan pertumbuhan anjingnya saat berumur 8 minggu vs 8 bulan.

3 dari 8 halaman

2. Sama seperti Pierre, anjing ini juga berusia 8 minggu vs 8 bulan. Menggemaskan ya.

4 dari 8 halaman

3. Anjing peliharaan yang satu ini berusia 8 minggu vs 6 bulan. Potret dulu maupun sekarang tetap mirip boneka ya.

5 dari 8 halaman

4. Bayi anjing yang berumur 8 minggu vs sekarang yang sudah 2 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Anjing berjenis golden dan poodle ini berusia 8 minggu vs 10 bulan. Pertumbuhan yang sangat cepat ya.

7 dari 8 halaman

6. Anjing yang berusia 2 bulan vs saat ini 13 bulan semakin menggemaskan dengan rambutnya yang diberi warna pink.

8 dari 8 halaman

7. Anjing yang diberi nama Winter ini menunjukkan potret saat umurnya 1 minggu vs 1 tahun. Masih tetap terjaga ya lucunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.