Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina dengan Gaya Rambut Keriting, Curi Perhatian

Prilly Latuconsina dipuji makin imut bak anak SMP.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti yang kerap mencuri peratian. Selain jago akting dan bernyanyi, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini memiliki penampilan menarik. Aktris cantik ini selalu jadi trendsetter untuk gayanya yang kece.

Bukan hanya busana yang glamor dan memukau, Prilly Latuconsina sering tampil dengan berbahagai gaya rambut. Seperti baru-baru ini, pemain web series My Lecture My Husband tersebut tampil berbeda dengan rambut keriting. Punya wajah imut, kini parasnya semakin disempurnakan dengan model rambut keriting serta poni depan.

Rupanya, penampilan Prilly ini berkaitan dengan peran yang ia mainkan dalam project terbarunya, I Love You Silly. Prilly Latuconsina juga membocorkan bahwa tokoh yang ia perankan adalah gadis 17 tahun bernama Lily.

Tak sedikit warganet yang menyebutnya terlihat gemas dengan rambut keriting. Bahkan ada yang memuji seleb 24 tahun ini terlihat bak anak SMP. Berikut 6 potret Prilly Latuconsina dengan gaya rambut keriting yang curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia penampilan Prilly dengan gaya rambut keriting, curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Tampil dengan model rambut keriting dan poni depan, membuat wanita 24 tahun ini terlihat makin imut.

4 dari 7 halaman

3. Berani tampil beda dari biasanya, pemain film Danur ini dibanjiri pujian oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Aktris cantik ini dinilai masih cocok jadi anak sekolahan oleh netizen.

6 dari 7 halaman

5. Berseragam sekolah dan tampil dengan gaya rambut keriting, Prilly disebut bak anak SMP.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Prilly Latuconsina dengan gaya rambut keriting ini rupanya berkaitan dengan project terbaru yang ia bintangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini