Sukses

Selain Suka Jahil, Ini 6 Fakta Unik Orang yang Lahir di Bulan April

Ketahui karakter orang yang lahir di bulan April.

Liputan6.com, Jakarta Bulan kelahiran dikatakan dapat mempengaruhi karakteristik seseorang. Jika kamu ingin mengetahui tentang karakteristik seseorang, mungkin kamu dapat melihatnya dari bulan kelahirannya.

Seperti halnya dengan orang yang lahir di bulan April. Orang yang lahir di bulan ke empat ini dikenal memiliki sifat jahil. Ia memang suka menjahili orang-orang di sekitarnya. Tak jarang orang-orang yang dijahilinya merasa kesal dan ada pula yang tertawa dan jadi merasa terhibur.

Selain suka jahil, ada berbagai fakta unik lainnya dari orang yang lahir di bulan April. Berbagai fakta unik itu merupakan ciri khas dari orang tersebut dan memnjadi pembeda dirinya dari orang lain.

Apakah kamu termasuk orang yang lahir di bulan April? Selain unik, berikut 6 fakta unik tentang orang yang lahir di bulan April, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemberani

Orang yang lahir pada bulan April biasanya punya sifat keras kepala. Apalagi jika ia sudah berkomitmen, maka akan sangat susah dilarang oleh orang lain. Hal itu membuat ia berani memutuskan sesuatu dan mengambil langkah meskipun sulit.

Orang yang lahir di bulan ke empat ini pantang mundur sebelum mencapai tujuannya. Ia berani menghadapi berbagai tantangan dan berusahalah mengatasinya dengan penuh rasa yakin.

3 dari 7 halaman

2. Punya Rasa Ingin Tahu yang Tinggi

Orang dengan kelahiran bulan April memiliki rasa ingin tahu yang cukup besar. Hal itu sering membuat ia disebut kepo oleh teman-temannya. Oleh karena rasa ingin tahunya yang besar, orang kelahiran bulan april sering mencari tahu tentang sesuatu.

Hal itu rupanya sering berdampak cukup positif bagi dirinya. Ia jadi tahu banyak hal dan berhasil mewujudkan berbagai impian yang ia miliki.

4 dari 7 halaman

3. Tegas

Orang kelahiran bulan April terkadang memang cepat emosi. Namun rupanya ia juga tahu caranya menyelesaikan masalah tanpa harus membuat masalah baru. Terlebih ketika ia sudah mampu berpikiran cukup dewasa.

Hal itu membuat orang yang lahir di bulan April sering dipilih sebagai calon untuk menempati posisi pemimpin. Baik di sekolah, organisasi maupun di tempat kerja.

5 dari 7 halaman

4. Sering Jadi Pusat Perhatian

Orang yang lahir pada bulan ke empat ini memang dikenal punya kepribadian yang dinamis. Kepribadian tersebut membuatnya sering menjadi pusat perhatian. Selain itu ia juga adalah sosok yang mudah bergaul.

Berkat keramahannya banyak orang yang mendekat dan tertarik berteman dengannya. Maka tak heran jika ia punya banyak relasi dan mudah akrab dengan orang lain.

6 dari 7 halaman

5. Suka Bereksperimen

Orang kelahiran bulan April sangat mudah bosan ketika disuguhkan oleh hal-hal yang itu-itu saja. Ia tak suka dengan kehidupan yang monoton. Ketika merasa bosan, ia akan mulai mencari variasi baru dalam hidupnya. Berpetualang adalah salah satu caranya untuk mengusir kebosanan.

Meski dikenal gampang bosan, namun belum tentu orang yang lahir di bulan april tak setia dengan pasangannya. Untuk urusan asmara, gampang bosan adalah pengecualian bagi dirinya.

7 dari 7 halaman

6. Punya Jiwa Wirausaha

Orang yang lahir di bulan April cenderung punya jiwa wirausaha yang kuat dalam dirinya. Sejak muda ia sudah mulai mencoba berbagai usaha. Tentunya dimulai dari usaha kecil-kecilan terlebih dahulu.

Punya jiwa pengusaha, membuat orang yang lahir di bulan ke empat ini berpotensi untuk jadi enterpreneur yang sukses. Hanya saja ia juga harus mengontrol hasrat untuk membeli barang-barang yang tak terlalu penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini